Cara Mengubah 'Not Secure' Menjadi 'Secure' Addres URL

Addres URL Link atau alamat blog anda biasanya tertulis Not Secure atau Conection is Secure berarti proteksi blog anda sangat lemah dan bisa saja di block oleh para hacker apabila informasi yang  anda berikan sangat bermanfaat untuk para hacker dunia.

Not secure artinya blog atau web anda tanpa perlindungan enkripsi data begitu juga dengan Conection is Secure yang berarti perlindungan data anda kurang aman.
Https
CONSULE DARI HOME BLOG
Buka Halaman Blog Anda selanjutnya Klik kanan pada mouse atau keyboard laptop anda dan pilih INSPECT ELEMENT berikutnya pilih Consule seperti pada tampilan gambar form diatas.

Sorot URL yang erorr atau notifications peringatan, lalu ubah Http:// menjadi Https://
Apabila kurang memahami, silahkan buka Tema Edit HTML blog anda, dan setiap alamat dengan Http:// di ubah semuanya menjadi Https:// agar blog anda ter-encript baik sehingga lebih aman dan tentunya tidak not secure lagi.
Not Secure
Secure
HTML
Seperti pada tampilan secure blog Redsobek, sudah terencript data dan aman, sehingga para hacker manapun harus melewati kekuatan cracker blogger dahulu baru bisa meretas data yang ada pada blog Redsobek (ter-encript).

Biasanya ada tiga simbol keamanan web/blog yang terlihat;

Aman berarti blog anda baik dan kuat dalam peretasan serta informasi yang diberikan sangat profesional.

Tidak Aman artinya blog anda masih bisa diretas oleh parar hacker walau sudah terencript dan sangat berbahaya apabila tidak ditindaklanjuti agar lebih aman.

Berbahaya merupakan blog yang dalam kategori tidak baik, sering disisipi malware virus atau lain hal sebagainya, tentunya membayahakan para pengunjung.

2 Responses to "Cara Mengubah 'Not Secure' Menjadi 'Secure' Addres URL"

  1. hmm apakah cara diatas permanen gan seperti halnya kita membeli jasa ssl?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara diatas permanen dan bisa anda buktikan beberapa bulan kedepan atau dilihat dari IP Address internet anda.

      Delete

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel