Cara Diterima Adsense 100% Jitu Ampuh

Cara Diterima Adsense 100 Jitu Ampuh
Google Adsense sangatlah baik untuk para blogger pemula dalam menghasilkan uang secara online, tetapi apakah kalian tahu caranya agar cepat di approve sang Google Adsense ini (GA)?

Tips Mudah Diterima AdSense;

1. Blog Yang Perfect

Maksud blog yg perfect ini adalah blog yg memenuhi sesuai standar blog pada umumnya,
Tapi blog yg saya recommendasikan ialah seperti ini;

A. Menu Navigasi yang benar 

B. Pakailah tema yg tidak terkait dengan link redirect ke manapun ( men-desain sendiri lebih tinggi potensi di terima nya ) 

C. Niche tidak mempengaruhi apapun, kenapa begitu? dari hasil research yang dilakukan bahwa iklan yang muncul saat kita berkunjung ke suatu situs itu tergantung dengan riwayat sang pengunjung itu sendiri ( Maksudnya semua kegiatan seperti searching produk, membeli domain, membuka situs shopping, dan mencari berita ini itu.

Maka iklan yg tampil saat kita berkunjung itu menyesuaikan diri terhadap riwayat aktivitas kalian ) istilah ini di sebut tracking commercial dimana google akan mentrack seluruh kegiatan kalian hanya untuk menampilkan iklan yg sesuai dengan minat kalian.

2. Selalu buatlah space putih untuk slot AdSense

3. Punya 500-1000 visitor perhari, umur blog 2-3 bulan

4. Blog anda Punya speed load yg cepat

Biasanya di cek pada google speed : Developers.google.com/speed

Apa ini? Speed load?, speed load ialah kecepatan suatu blog yg di ukur dari semua isi struktur dari blog itu sendiri.

Ada yang mempengaruhi speed load blog kamu lambat;
  
A. Size pic yang tidak Di compress 

Baca Tips Terkait Berikut:

*  5 Cara Cepat Blog Anda Diterima Google Adsense

*  Cara Buat Artikel Blog/Website Yang Benar

B. Banyak link pemanggil seperti memakai pic dari url, ini sangat tidak di anjurkan, gunakanlah 1 atau 2 url untuk memanggil pic 

5. Punya muka di Google

Blog anda minimal punya domain, punya ranking yang bagus di google search minimal 4 ke atas.

6. Target GEO Indonesia sebagai main target dan USA sebagai secondary target dan Worldwide sebagai target yang ketiga, ini mempengaruhi ranking blog kalian.

7. Jangan selalu rajin rajin ngepost 

Harus ada jeda aja gitu, Untuk blog baru yang memakai DCMA sebaiknya di copot mendingan pake script anti copas, inspect, + klik kanan bila perlu.

8. Tingkat pengunjung harus, stabil atau di bawah rata rata

9. Sebelum mendaftar kan AdSense Pastikan blog lengkap, tidak lengkap juga nggak terlalu ngaruh sih, saya daftar AdSense Pas itu tanpa privacy policy Dan disclaimer juga tetap di terima kok, tapi punya logo sendiri.

10. Pastikan tidak ada erorr saat pengecekan Facebook sharing debug tool, dan pasang juga app id di struktur blog kalian, ini berguna menampilkan thumbnail blog kalian, punya fans page lebih bagus apa lagi di sosial media lain.

Jika blog kalian blog download ke download anime, game, film dan lain lain, pastikan perbanyak artikel di postingan download-an kalian, atau review game dan taruh link downloadnya di antara artikelnya 

Udah segitu saja dulu, Dan selama pengalaman yang saya dapatkan selalu diterima di hari ke tiga ngajuin AdSense

Selama mengajukan AdSense usahakan datangkan pengunjung lebih dari biasanya caranya? Cari sendiri ya!

Dan terakhir jangan lupa Do'a 

Buat kalian yang masih baru di blog dan berharap AdSense, jangan ngimpi 🤣 fokus ngeblog dulu aja, karena google males lihat blog abal-abal yang visitornya sedikit tapi ingin AdSense.

Ingat keterima juga belum tentu dapat uang banyak dari google adsense jiak belum paham cara memasarkannya. Semangat terus ya!

2 Responses to "Cara Diterima Adsense 100% Jitu Ampuh"

  1. kalo gak ketrima code adsense tidak kedeteck bgmn mengatasinya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk kebijakan Google Adsense sekarang lebih detail dan spesifik lagi karena setelah ajuan atau blog kita di approve google adsense akan menyuruh kita untuk mereview kembali blog kita agar bisa iklan tayang dengan baik.

      Delete

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel