Cara Melacak HP Hilang Dari Nomor Telepon

Ceritanya, Teman saya meminta bantuan mencarikan handphonenya yang hilang dari nomor handphone yang masih di ingat, tetapi cara ini harus cepat dan tidak boleh lewat dari 1 atau 2 hari karena sang pencuri apabila handphone dicuri atau ditemukan oleh orang lain tentunya akan mengganti dengan kartu provider lain.

Coba dengan situs ini : www.ceebydith.com

ceebydith

Data lokasi dari perangkat Anda akan dikumpulkan dan dikirim ke Google. Lokasi perangkat adalah perkiraan, dan tidak selalu akurat.

Klik Pencarian HLR/Lokasi HP dan masukan nomor handphone yang akan dicari handphonennya. Apabila sudah ditemukan lokasinya segera periksa lokasinya.

Jika Anda yakin bahwa perangkat Anda dicuri, hubungi penegak hukum. Jangan berupaya mengambil sendiri perangkat tersebut.
HLR

Cara kedua melacak no hp  agar tahu posisi handphone anda adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Lacak Nomor Telepon HLR Lookup yang bisa diunduh melalui Google Play Store. 

Untuk menggunakan aplikasi ini, caranya sangatlah mudah. Setelah instalasi selesai, silahkan buka aplikasi tersebut melalui hp. 

Kemudian, kamu bisa memasukkan nomor GSM pada kolom MSISDN seperti pada gambar diatas, baik secara manual ataupun dari phonebook.

Jika sudah, silahkan tekan tombol Lookup. Jika pengguna tersebut sudah terdaftar di database HLR Lookup, maka lokasi Handphone/pengguna tersebut bisa kamu ketahui dengan mudah.

Kami hanya memberikan dua solusi untuk deteksi pelacakan nomor handphone, karena jika nomor telephone yang anda temukan mungkin saja sudah diblokir, dipatahkan atau bahkan dibuang ke sungai.

Banyak kemungkinan yang terjadi, dan untuk kemungkinan ditemukannya perangkat telphone anda dengan cara diatas sangat tipis karena nomor IMEI koding nomor perangkat komponen telphone anda yang lebih akurat agar telephone anda cepat ditemukan.

Terima kasih sudah membaca artikel Melacak HP Hilang dari Nomor Telephone.

2 Responses to "Cara Melacak HP Hilang Dari Nomor Telepon"

  1. artikel yang sangat membantu gan, dan kebetulan ane pernah pakai teik ini dan alhamdulillah berjalan dengan baik.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel