Kisah Nyata Kesuksesan Blog Redsobek $3000/bulan

Redsobek
Redsobek.com merupakan website yang menjabarkan SEO, Berita dan Yadnya Online, secara prioritas pembahasan setiap artikelnya mengulas bagaimana Cara Optimasi Blog, memberikan informasi Berita Update per-Hari ini dan Yadnya Online (upacara dan upakara Hindu)

Redsobek juga mengajarkan kita bagaimana cara meraih kesuksesan secara finansial melalui media online, sehingga berpengaruh terhadap mental kehidupan masa depan anda. 

Kesuksesan itu Relatif, Sukses itu dinilai dari cara kita hidup yang tenang, nyaman, aman dan bisa berguna untuk masyarakat, khususnya berguna untuk para pengujung situs Redsobek.

Sukses itu dinilai dari kualitas kita menjalani hidup, nyaman dilingkungan kita tinggal, berguna untuk teman, sahabat dan prioritas tentu bagi keluarga.

Cerita Sukses Situs Redsobek 

Cerita ini adalah kisah nyata dan admin sengaja menulisnya menjadi Biography, agar para pembaca bisa berfikir, merenung, tegas dalam mengambil sebuah keputusan. 

Intinya tujuan admin bagi para pembaca artikel ini adalah memiliki komitmen, konsisten dalam menjalani karma, serta punya prinsip hidup.

Bukan untuk menyombongkan diri, hanya sekedar informasi saja admin Redsobek ini memiliki penghasilan diatas 30juta s/d 50 Juta perbulan ($3000+) didapat dari iklan google adsense, afiliasi marketer, admob, fb ads dan nuyul iklan yang disisipkan dalam banner, Seo page serta iklan-iklan berupa media maupun textlink, serta penghasilan offline melalui beberapa bisnis kecil dan sedang. 

Berikut ini adalah cerita yang admin utarakan dalam tulisan singkat tetapi lumayanlah bisa menyentuh para pembaca. Cerita ini admin awali dengan cerita yang sedikit terharu. Sebut saja nama kami Redsobek,


Mulai Dari  Sekolah SD s/d SMU (Sekolah Dasar s/d Sekolah Menengah Umum)

Awalnya Redsobek adalah anak yang biasa saja di sekolah mulai dari SD (Sekolah Dasar) sampai dengan SMU (Sekolah Menengah Umum) sekolah swasta, Redsobek merupakan anak yang tidak bodoh dan tidak pintar, bisa di bilang anak yang biasa-biasa saja, karena kurangnya perhatian belajar dari kecil, tapi Redsobek maklumi tidak memikirkannya sebab setiap manusia pastinya memiliki jalan kehidupan masing-masing. 

Mulai dari Sekolah Dasar sampai tamat SMU, Redsobek belum berfikir akan melanjutkan kemana, bahkan cita-citapun tidak pernah terlintas mau menjadi apa.

Singkat Cerita, Redsobek tamat di SMU tahun 2005 dan akhirnya melanjutkan studi kuliah di Perguruan tinggi swasta pada jurusan Komputer tetapi ilmu komputer yang terbatas dan kebanyakan tidak full atau bisa dibilang dosen memberikan teori 80%, sisanya 20% praktek serta tidak sepenuhnya mengerti apa itu ilmu komputer. 

Ternyata setelah ditelisik Ilmu Komputer itu sangatlah luas dalam pengertian, definisi, format desain, olah program dan jenis-jenis spesifikasinya.

Hari demi hari Redsobek lewati dalam menjalani hidup di perantauan.

Selama hampir 5 tahun Redsobek menjajal kerasnya hidup menjalani karma agar menjadi seorang manusia yang punya jati diri kuat.

Ditahun-tahun pertama hidup di kota sangatlah nyaman dan tenang, tetapi tahun berikutnya baru akan terasa, bagaimana sebenarnya menjalani bahtera kehidupan seorang manusia mandiri.

Pernah dan sering sekali Redsobek suatu hari hanya mempunyai uang Rp.1000 rupiah bahkan membeli sebungkus mie pun tidak bisa.

Lalu otak dan raga sang Redsobek mulai berontak mau kemana, apa yang harus dilakukan, sampai bertahan sekuatnya, akhirnya membeli kerupuk (kerupuk barokah kecil isi 10) seharga seribu (Rp.1000).

Hanya kerupuk saja andalan makan Resobek hari itu dan sering terjadi tiap malam-malam berikutnya. Karena dahulu dari Kecil sampai SMA, Redsobek dikampung makan gratis tanpa beban dan tanpa tanggung jawab.

Sekaranglah baru merasakan bagaimana sulitnya mencari uang, sulitnya hidup di negeri baru, negeri antah berantah yang begitu kejam, pahit juga banyak godaan baik bhatin dan tekanan hidup.

Setelah mengenyam 4,5 tahun di perguruan tinggi tingkat Strata satu atau Sarjana Komputer yaitu pada tahun 2010 maka Redsobek mulai melamar pekerjaan di hotel dan perusahaan-perusahaan swasta.

Diterima, ditolak itu sudah biasa dan tidak puas bekerja lama pada satu perusahaan itu dikarenakan banyaknya tekanan juga tantangan dari atasan, 

misalnya : 

Harus bekerja full dengan pekerjaan lembur tanpa di gajih, bekerja dengan target yang imposible sulit, bekerja dengan pekerjaan rumah yang harus di selesaikan untuk besoknya, dan masih banyak lagi.

Pada akhirnya tahun 2012 Redsobek mengambil langkah dan keputusan diluar dugaan yakni bekerja di hotel selama 1,5 tahun sebagai admin operator dan disana Redsobek memperoleh insting, feeling juga inisiatif bekerja sendiri "tanpa mencari uang tetapi uang yang mencari kita", Itulah motivasi dari Redsobek.

Awalnya insting dan feeling ini Redsobek dapatkan waktu itu tepat tengah malam, karena dapatnya shift kerja malam, sendirian di kantor, hanya di temani komputer dan nyamuk brangkak.

Sambil klik-klik surfing dan browsing internet (menjelajah dunia maya tanpa tujuan jelas), Akhirnya Redsobek menemukan sebuah website dari google dan forum yahoo, yang mengubah segalanya dari hidup Redsobek adalah website;

Google Adsense, Serta Afiliasi Marketer

Situs tersebut sekarang agak susah untuk di approve atau disetujui oleh google karena begitu banyaknya para pelanggan atau penyedia sebagai publisher dari berbagai paltform website.

Begitu ketatnya sampai-sampai google mempending pembayaran dan menguji loyalitas dari sang penayang iklan untuk mereview kembali iklan-iklan yang tayang pada website yang sudah di approve sebelumnya.

Redsobek mencoba mendaftar pada situs tersebut dan berhasil memperoleh penghasilan pertama sebesar Rp.65.000, bulan kedua Rp.300.000 dan Bulan ketiga Rp.800.000 selanjutnya dibulan keempat baru bisa ditarik dana Rp.1.165.000 ditambah komisi bulan keempat Rp.2.000.000. 

Sampai sekarang admin Redsobek sudah menjadi suksesor dari seorang pegiat media online melalui bisnis online.

Selain dari afiliasi, juga dari banner adsense akun google yang lama, dikarenakan pergantian template dan domain. Kadang-kadang Website Redsobek tidak bisa menampilkan iklan google adsense untuk sementara waktu sampai di approve.

Untuk penghasilan dari media Affiliasi Marketer, Redsobek dapatkan dari pemasaran pamflet banner dan link text situs-situs olahraga dalam produk populer pemainan online seperti:
HL8Join, W88108 dan Situs 188

Untuk info cara pemasaran dan teknik marketing dari Redsobek, bisa corat coret dibawah ya!


Kisah Nyata ini Redsobek ulas dalam page biography admin untuk pengujung/pembaca yang ingin berbisnis online mulai dari sekarang. 

Semoga menjadi inspirasi dan pengalaman bersama. Salam Sukses bersama Redsobek.



Berikut History beberapa bulan komisi Redsobek dari Google adsense dan afiliasi marketer di rilis dalam salary graphic Sebuah Situs.

Komisi

Kisah nyata Redsobek ini hanya sebagai motivasi agar anda lebih giat rajin dan kerja keras sedikit lagi untuk mencapai level finansial yang diinginkan.

9 Responses to "Kisah Nyata Kesuksesan Blog Redsobek $3000/bulan"

  1. Mantep mas, cerita pengalaman redsobek jadi bikin saya makin semangat ngeblog dimana saya belum ngerasain pay out.

    ReplyDelete
  2. Mantap min, semoga adminya bisa bagi bagi roti sobek buat sekampung :) aamiin.

    ReplyDelete
  3. keren deh gan...

    ReplyDelete
  4. So inspirative. Two thumbs up.

    ReplyDelete
  5. motivator Bloger Bali....... para Jurnalis siap-siap adaftasi dengan perubahanJaman, GenerasiZ yang fenomenal.

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen ngrasain pay out..biar semangat ngeblog

    ReplyDelete
  7. Motivasi yang menarik bagi blogger. Ngeblog kalau diniati dengan sungguh-sungguh akan membuahkan hasil. Contohnya seperti Redsobek ini. Dahsyat ..!!!

    ReplyDelete
  8. mau tanya min, itu cuma dari 1 website (redsobek.com) bisa dapat US$ 3000/bulan?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel