Cara Jitu Bom SMS Online 2020 Terbaru

Pernahkah Anda mendapatkan beberapa SMS dalam jumlah yang cukup banyak di waktu berdekatan? SMS yang datang bertubi-tubi tersebut dikenal dengan sebutan BOM SMS. 

Ternyata bom SMS ini bisa dilakukan oleh siapa saja baik secara manual maupun menggunakan aplikasi. Bom SMS secara manual adalah mengirimkan pesan beruntun kepada nomor tujuan yang Anda inginkan. 

Biasanya, untuk cara ini membutuhkan pulsa atau paket sms. 

Coba Baca Artikel Lainnya:
Namun, jika Anda tidak ingin kehilangan pulsa, jangan gunakan cara manual, tapi gunakan Bom SMS atau Bom Chat secara Online atau Bom SMS secara otomatis. 

Peringatan: Cara Jitu Bom SMS ini hanya untuk para penyebar Hoax, penyebar spam berita-berita tidak penting dan para penipu berkedok hadiah uang tunai.

Bagaimana caranya? Yuk, simak ulasan tentang tips bom SMS online 2019 terbaru berikut ini dari Redsobek.

Cara Bom SMS Online dengan Aplikasi "BOM SMS"

Sesuai namanya, aplikasi online ini bisa Anda unduh di PlayStore dan install di perangkat Anda. Buka aplikasi, isikan nomor telepon tujuan, kemudian masukkan jumlah pengiriman BOM SMS yang ingin Anda lakukan. 

Selanjutnya klik "BOM SMS" maka aplikasi akan mengirimkan pesan sesuai jumlah yang Anda atur ke nomor tujuan yang sudah Anda masukkan. Untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar di bawah ini!
bom sms chat
(gambar dari: depeliar)

Mudahkan? Anda bisa melakukan bom SMS ke teman-teman Anda yang ingin dijaili tanpa menguras pulsa regular Anda. 

bom sms chat 1Tak hanya dengan aplikasi “BOM SMS”, Anda juga bisa menggunakan apliaksi “SMS COMBO”. 

Pada prinsipnya sama yaitu mengirimkan banyak SMS dalam waktu yang hampir bersamaan. 

Bagaimana caranya? Pertama, Download aplikasi SMS COMBO di PlayStore dan install pada perangkat Anda. 

Buka aplikasi tersebut, maka akan muncul kurang lebih seperti gambar berikut:

Isikan nomor telepon dan pesan –> 
lalu klik “Send SMS” atau kirim pesan. 

Mudahkan? Aplikasi ini bisa mengirimkan hingga ribuan pesan sekaligus secara otomastis.

Walaupun hanya iseng, namun jangan sampai kejailan yang Anda lakukan melalui bom SMS justru merugikan Anda sendiri. 

Penerima bom SMS dari Anda bisa melaporkan spam SMS yang Anda kirimkan. 

Oleh sebab itu berhati-hatilah jika ingin melakukan SMS beruntun untuk seseorang. Berikut ini ada beberapa tips aman melakukan bom SMS.

1. Pilih Target yang Tepat

Pastikan pemilik nomor telepon yang akan Anda jadikan target atau sasaran bukanlah orang yang sensitif atau mudah marah. 

Jangan sampai SMS iseng yang Anda lakukan justru membahayakan Anda sendiri karena penerima SMS tidak menyukainya atau merasa terganggu.

2. Pastikan Penerima Tidak Dikenakan Biaya

Jika ingin mengirimkan bom SMS, kirimkan pada teman-teman Anda yang berada dalam satu negara. Karena SMS yang Anda kirimkan ke luar negeri, menyebabkan penerima SMS dikenakan biaya. 

Berapa banyak biaya atau pulsa yang akan tersedot dari target jika Anda mengirimkan sms kepada target hingga puluhan atau ratusan sms. Jangan sampai merugikan target secara materi.

3. Gunakan SMS Gratis atau Aplikasi Online

Anda tentu tidak inginkan, jika pulsa Anda habis karena melakukan bom SMS ke teman-teman Anda. Maka dari itu, jika Anda melakukan som SMS secara manual, pastikan bahwa Anda memiliki bonus SMS dalam jumlah banyak, sehingga SMS yang Anda kirimkan ke korban tidak menyebabkan pulsa regular Anda berkurang. 

Atau Anda juga bisa mengunakan aplikasi online BOM SMS. Aplikasi ini berjalan secara online, sehingga tidak membutuhkan pulsa, hanya membutuhkan paket data internet. 

Nah, itulah Cara jitu BOM SMS online terbaru 2020 yang bisa Anda coba sendiri. Walaupuan Anda bisa mengirimkan SMS bertubi-tubi, lakukan cara ini dengan sewajarnya. Selamat mencoba. 

2 Responses to "Cara Jitu Bom SMS Online 2020 Terbaru "

  1. Mantap nih buat prank teman ane 😂😂 btw work gak nih?

    ReplyDelete
  2. Mantul sekali, bisa saya coba nanti untk bom sms para penipu online yang suka modus lewat sms atau di grup jual beli online yang suruh tf pulsa, nah itukan kita dapet nomornya jadi bisa deh kita bom makek cara ini. terimakasih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel