Cek DA dan PA Website dan Cara Menaikannya

PA Blog atau PA Website apabila di jabarkan makna PA itu sendiri yakni:
PA adalah Page Authority, page yang artinya halaman dan authority merupakan wewenang, hak, keputusan.

Jika disimpulkan dalam bahasa Internet: "PA blog adalah halaman artikel atau konten blog yang dibuat berada pada page one halaman pertama google.

Semakin tinggi nilai PA semakin baik (PA dihitung mulai dari 0-100)

Untuk saat ini page authority tertinggi dimiliki oleh situs Wikipedia dengan nilai PA 95 sehingga page halamannya selalu berada di urutan tertinggi tiap anda mencari keyword tertentu.

DA Blog atau DA Website adalah Domain Authority yang merupakan alamat atau ekstensi dari identitas blog anda pada mesin pencarian.

Domain authority biasanya selalu memunculkan hasil (result DA) kecil, misalnya PA blog anda 50, sedangkan DA blog anda pasti dibawah itu kecuali domain anda memiliki brand yang sangat baik.
PA dan DA Blog
Cara Cek/Mengecek DA blog dan PA Blog anda, silahkan klik link berikut ini:

1. Smallseotools.com
SEOTOOL

2. www.checkmoz.com
checkmoz
Cara Meningkatkan/Menaikan PA dan DA Website/Blog:

1. Visitor/Views Konsisten

Profile Style Tulisan artikel anda harus benar-benar dari gaya tulisan anda sendiri karena google itu sangat pintar dan hebat bisa mengetahui styles tulisan anda apakah konsisten atau nomaden.

Page views yang bagus adalah kunjungan original dan artikel informasi yang disampaikan asli dari ketikan atau sumber terpercaya bukan plagiat ataupun dari hasil copy paste apalagi informasi berbau Hoaks yang menipu.

2. SEO dan Gaya Penyampaian Informasi

Selain gaya tulisan yang konsisten serta bahasa yang sesuai aturan Bahasa Indonesia baik juga benar, tentunya teknik menulis sebuah artikel para website anda diperhitungkan oleh google. Coba deh baca Buat Artikel Blog/Website Yang Benar

3. Menghapus Link/Komen Spam

Pernahkah anda mendapat email masuk dari seseorang atau perusahaan atau mungkin mendapatkan komen blog berbau produk dan promosi?

Sebaiknya selektif dan hapus email-email tersebut karena bisa mengganggu kualitas artikel anda.

4. Ukuran Domain dan Halaman Page

Setiap anda mempublish artikel atau mengupload sebuah gambar juga video pada hosting blogspot anda, akan ada pengaruh ke bagian size domain. Tentunya compres ukuran file perlu anda perhitungkan agar PA dan GA website anda lebih baik lagi.

5. Umur Domain

Umur blog anda sangat mempengaruhi PA dan DA, yang mana google anda memperhitungkan konsistensi anda menulis serta aktif terus dalam dunia blogging.

6. Tingkatkan Backlink Internal

Banyak cara, salah satunya dengan menggunakan Jasa Backlink profesional.  

Backlink yang berkualitas yakni, backlink internal atau Dofollow aktif. Tentunya Link yang anda tuju sebagai backlink memiliki page rank dengan PA dan DA website yang bagus.

7. Share Sosial Media

Media sosial seperti IG, FB dan WA merupakan media yang sangat ampuh untuk anda membagi hasil karya informasi yang disampaikan sehingga semakin tinggi traffic kunjungan, semakin baik DA dan PA yang anda miliki.

8. Berdoa dan Bersyukur Kepada Tuhan
Catur Guru Hindu
Selalu mengutamakan Tuhan daripada yang lainnya, karena jika suatu hal positif yang kita perbuat bersumber dari Tuhan tentunya akan berdampak baik untuk masa depan.

Ucap Puji syukur kepada Tuhan dengan menyebut doa ini:

Öm namaha Siva ya
Om Swastyastu, Om Awighnam namah siddham, Om siddhirastu tad astu svaha

Dengan tips yang kami berikan bagaimana cara meningkatkan PA dan DA seperti diatas, Jangankan hanya Diindeks oleh google, website anda yang baik DA dan PA Websitenya juga sangat cepat diterima oleh Google Adsense.

Semoga informasi berguna bagi pemula blogger dan jika ingin mengcopy paste, silahkan saja, tetapi sertakan link Redsobek.com. Salam Blogger!

0 Response to "Cek DA dan PA Website dan Cara Menaikannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel