Kisah Nyata Ramalan Balian Indigo Bali

.Balian Cenayang Dukun Indigo Peramal HINDU BALI.

Jro Mangku Dewi

Balian Cenayang Dukun Indigo
Pic : Hanya Pemanis (Yang Sebenarnya Jro Mangku Dewi Seorang Wanita Paruh Baya)

Kisah nyata ramalan yang kami bahas ini adalah curhat dari sang admin untuk para netter agar lebih percaya dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (Ida Sanghyang Widhi Wasa).

Kisah nyata sebelumnya tentang kesuksesan sang admin Redsobek juga sudah di ulas dengan baik, dan kali ini ramalan tentang kehidupan kedepan sang admin di ulas bertujuan agar para pembaca lebih bersyukur dan tidak ada rasa iri hati dalam diri.

Ramalan ini dari sang peramal atau narasumber yang admin percayai dan meyakini jika hal tersebut benar tentunya akan terjadi kelak dan sudah beberapa kejadian terjadi nyata.

Admin Redsobek pernah 3 kali ke tempat sang peramal dengan kurun waktu berkala tahun 2010, tahun 2015 dan tahun 2019:

Ramalan Pertama Tahun 2010

Mengetahui tempat ini dari kakak kandung, tempat sang peramal atau kediaman dari Jro Mangku Dewi (Panggilan untuk sang peramal) ini berada di tengah-tengah pemukiman padat penduduk area Denpasar Bali.

Secara tidak sengaja diramal karena tidak ada niatan sedikitpun untuk mempercayai dan bertanya ke Jro Mangku Dewi, tetapi karena dorongan ditanya oleh sang peramal akhirnya Admin Redsobek hanya bertanya dua buah kata saja yakni "Bertanya KARIR dan JODOH".

Diterawang dengan mata bathinnya seperti manusia Indigo Bali mulai komat-kamit mengatakan kepada saya (Admin Redsobek),

"Jika dalam Karir kelak, sekitar lagi 3-5 tahun akan mulai babak baru mencapai kesuksesan secara finansial dan akan terus berlanjut selamanya tetapi tidak boleh pelit (selalu loyal) dan sering-sering beramal (punia) kepada masyarakat sekitar",

Dan ramalan pertama ini benar 100% yang saya alami sampai sekarang.

Untuk Jodoh dikatakan waktu itu, 

"Jodoh akan bertemu 3-4 tahun kedepan dan akan bahagia apabila ada rasa saling pengertian (saling melengkapi) dalam behtera rumah tangga" 

Jika di pikir-pikir umur bertemu sang istri sekarang ini, waktu itu adalah di umur 27 tahun, terus pacaran dua tahun lalu menikah.

Dan ramalan asmara dari Sang Peramal benar 100%.

Ramalan Kedua Tahun 2015

Waktu itu saya kesana bersama seorang teman, bertanya tentang karir partner dan kehidupan masa depan.

Waktu itu pas gencar-gencarnya aplikasi gojek dan bisnis gojek merajalela di kancah nasional.

"Diramalkan apabila saya menjalankan partner bisnis seperti sistem gojek/go-food bersama teman yang saya ajak kesana tidak akan berjalan baik, bisnis mungkin akan berhasil tetapi tidak dengan persahabatan kami waktu itu"

Setelah ditelisik tidak akan terjadi partner bisnis bersama sahabat saya itu dan akhirnya kami menjalankan bisnis masing-masing. Saya tetap berkecimpung di dunia online dengan media invest dan teman saya di dunia keuangan (monex forex) dan perdagangan.

Ramalan kehidupan masa depan "Saya diramalkan akan memiliki keturunan 3 anak yang suputra/suputri dan itu akan terjadi dengan jarak (umur anak) yang lumayan jauh dari anak pertama dengan anak kedua atau ketiga"

Ramalan Ketiga Tahun 2019

Kembali saya ke griye Sang Peramal Jro Mangku Dewi untuk meminta pawisik sendiri di pagi hari.

Bertanya tentang prospek kedepan karir dan masa depan,

"Untuk karir yang saya jalani sekarang ini (dunia blogging dan invest online/offline, akan berjalan lancar dan usaha yang cocok untuk saya sebenarnya adalah kreatifitas dari hasil jari-jemari tangan sendiri seperti kerajinan kebaya (busana adat bali), dibidang pertanian/perkebunan dan peternakan seperti unggas dan lainnya"

Lebih spesifik saya bertanya kepada Jro Mangku Dewi, 

a. Saya punya/memiliki niat untuk kedepan bisnis kebaya tetapi kelak akan dikelola istri dan anak,

b. Untuk bisnis pertanian dan perternakan saya kelak ada ide bisnis yang baik tentang ternak ayam dan unggas serta dalam pertanian akan ada usaha cabai, buah-buahan seperti dahulu yang pernah saya jalani bersama almarhum Sang ibu,

Lalu, Sang Jro Mangku Dewi berpesan dengan ramalannya,
"Bisnis yang dari rumahan atau yang anda kelola dari lahan sendiri sangat cocok sekali bagi anda, TETAPI tidak boleh diambil bersamaan atau menduakan pekerjaan itu, harus fokus di satu bisnis saja"

Akhirnya, saya memutuskan jika pekerjaan yang saya senangi sangat nyaman dan tenang sampai sekarang ini sudah sejalan tentunya tidak menduakan pekerjaan itu.

Ramalan Sanak Keluarga

Antara percaya dan tidak percaya kakak saya juga saya sarankan kesana untuk diramal, pada tahun 2016 itu diawal bulan akhirnya secara berkala kurang dari sebulan kesana dua kali untuk di baca aura dan membuka aura bhatin.

Akhirnya di awal-awal 2017 kakak sudah bertemu jodoh dan menikah kurang dari 6 bulan (balikan serius) ke jenjang serius dengan sang istri.

Dan tidak etis saya jabarkan disini ramalan-ramalan dari kakak-kakak saya yang akurasi kebenarannya hampir 90% benar adanya.

Selalu Percaya dan yakin intinya demikian.
 Kembali diri masing-masing jika percaya jalankan, jika kurang yakin ya bisa anda abaikan. Karena hanya satu kepercayaan yang harus anda yakini sekali yakni PERCAYA DENGAN TUHAN.

Informasi Dari Sang Peramal : Jro Mangku Dewi
Akurasi Terjadi Dengan Nyata : 95%

Kisah Nyata Ramalan Balian Indigo Bali

0 Response to "Kisah Nyata Ramalan Balian Indigo Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel