Meningkatkan Sites Linking in Terbaik

Sites Linking In artinya blog atau link Url anda terhubung dengan situs-situs ber pagerank tinggi dan tentunya sudah terindeks oleh mesin pencari google.

Cara untuk meningkatkan Sites Lingking in pada alexa anda sangat mudah-mudah susah, artinya ada susahnya ada juga trik mudahnya seperti yang kami ulas pada bahasan dibawah,


Sites Linking In

Seperti yang sudah di informasikan oleh situs Alexa, sangat jelas tentang Sites Linking in:

Jumlah situs yang terhubung dalam laporan Alexa adalah jumlah situs web dalam perayapan web Alexa yang menautkan ke situs web yang diberikan.

Berikut adalah 5 poin penting tentang penjelasan untuk kasus-kasus di mana Anda tahu tautan (Site Linking in) yang menunjuk ke situs Anda yang tidak tercantum oleh Alexa:

1. Alexa menghitung jumlah situs yang terhubung, dan bukan jumlah halaman. (Hanya satu tautan dari situs tertentu yang dihitung.)

2. Alexa memperbarui jumlah situs yang terhubung hanya sekali seminggu untuk semua situs. (Meskipun jumlah tautan untuk situs dengan Metrik Situs Bersertifikat diperbarui setiap hari.)

3. Alexa tidak menghitung tautan yang muncul dalam hasil pencarian di mesin pencari utama (seperti Google, Bing, dll.). Kami menghitung tautan dari URL non-pencarian di mesin pencari, misalnya plus.google.com.

4. Perayapan web Alexa difokuskan pada halaman yang memiliki lalu lintas terukur dan konsisten. Jika Alexa tidak dapat mengukur lalu lintas apa pun dari halaman tertentu, maka kemungkinannya akan dirayapi lebih kecil dan tautan pada halaman itu tidak akan dihitung.

5. Peringkat traffic Alexa sama sekali tidak terkait dengan Sites Linking In.


BERIKUT KAMI MEMILIKI TRIK UNTUK MENINGKATKAN SITES LINKING IN TERBAIK DAN TERBARU BAGI PEMULA BLOGGER DAN WORDPRESS:

ADA DUA CARA:

CARA PERTAMA,

Kunjungi alexa.com dan sorot Sites Linking in nya,

Lalu pilih situs perujuknya, tetapi pada alexa sekarang sudah harus memiliki akun dan berbayar, mungkin agak sulit untuk diterapkan, 

SOLUSINYA adalah silahkan mencoba memakai situs perujuk lainnya seperti website smallseotool, seperti pada tampilan berikut ini,


Sites Linking in Terbaik
Klik Gambar Untuk Memperbesar Tampilan
Masukan alamat website terkenal seperti Redsobek.com, facebook.com, google.co.id atau blog yang memiliki page rank tinggi dan search jumlah backlinknya, akan tampak seperti gambar diatas.

Klik link-link URL tautan tersebut lalu berkomentarlah atau ikut guest post pada link URL tersebut agar memiliki link permanen pada blog-blog terkenal tersebut.

Apabila kurang paham dan tidak mengerti cara pertama, kami berikan tips Cara kedua yang mungkin lebih mudah anda terapkan pada blog anda.

CARA KEDUA,

Pertama-tama anda masukan blog atau situs anda di urutan (Posisi Rank) Nomor 8 pada tabel dibawah ini, lalu Copy Paste artikel ini, atau bisa juga Copy Paste tabelnya saja dibawah ini, letakan/paste kan pada blog anda,

POSISI
BLOG
RANK
ANDA
1
2
3
4
5
6
7
8
Ketik Blog Anda Disini

Cara meletakan atau meng - Copy Paste pada blog anda sebagai berikut:

a. Buat artikel baru pada blog anda (New Entry) lalu Ctrl + C artikel ini pada keyboard laptop anda

b. Lalu Publish / publikasikan

atau

Copy Paste tabel diatas saja pada New entry postingan baru anda dan publikasikan
Meningkatkan Sites Linking In
Klik Gambar Untuk Memperbesar Tampilan
Apabila anda ingin di pandu dengan step by step silahkan berkomentar atau mengontak kami via email dan kami akan merespon anda dengan baik dan bertahap. Pasti komen dan email anda dibalas.

KEUNTUNGAN YANG ANDA DAPATKAN APABILA ANDA MENERAPKAN CARA MENINGKATKAN SITES LINKING IN TERBAIK BERSAMA REDSOBEK.Com

POSISI
JUMLAH
BLOG
BACKLINK
1
1-2
2
5-10
3
25-50
4
125-250
5
625-1.000
6
3.000+++
7
15.000+++
8
80.000+++

Demikianlah 2 cara yang kami berikan diatas semoga bisa membantu dan mampu Meningkatkan Sites Linking in Terbaik dan terupdate pada  google search juga blog anda menjadi yang page one terindeks.

6 Responses to "Meningkatkan Sites Linking in Terbaik"

  1. terima kasih dan berkunjung ..

    ReplyDelete
  2. Kalau meningkat rank Alexa agar bisa mencapai target itu bagaimana ya min??

    Salam dr Berandal.ID

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti yang dijelaskan diatas, selalu menulis rutin dan jangan lupa share agar lebih bagus trafik page autorhity nya

      Delete
  3. Terima kasih gan artikelnya sangat bermanfaat 👍🙏

    ReplyDelete
  4. Artikel ini sangat membant usekali buat bloger pemula seperti saya.. salut buat admin red sobek

    ReplyDelete
  5. sangat bermanfaat, boleh ni dicoba

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel