3 Bisnis Afiliasi Indonesia Terbaik 2020

Afiliasi Adalah Sistem program kerja secara online dari perusahaan dengan pembagian komisi untuk para agen yang berjasa memasarkan produk atau jasanya. 

3 Bisnis Afiliasi Indonesia Terbaik 2020

Dalam bisnis afiliasi, seseorang yang sudah bergabung akan ditugaskan untuk mencari member secara online sebanyak mungkin sesuai dengan target perusahaan.

Afiliasi secara kasar juga bisa dibilang sebagai sales marketing, tetapi tidak menjual produk secara langsung, tugas secara umum seorang afiliasi adalah memperkenalkan produk atau jasa perusahaan.


Bisnis afiliasi Indonesia bagi para member akan secara otomatis menjadi partner kerja yang loyal dan menyetujui perjanjian dari sebuah perushaan.


Komisi yang diberikan oleh perusahaan kepada seorang afiliasi bervariasi sesuai dengan kinerja dan kelayakan sang agen afiliasi bekerja.


Untuk admin Redsobek sendiri memperoleh kisaran 40%-50% perbulan dan itu belum dipotong pajak administrasi reward perusahaan.


Disini secara umum komisi ditentukan dari kinerja sang afiliator. Jika perusahaan meningkat perform dan pendapatannya maka komisi sang afiliator akan tinggi bisa mencapai 40% bahkan 50% dari saham pendapatan perbulan perusahaan. 


Ini adalah Cara yang sangat mudah menghasilkan uang dari dari dunia Online bersama Redsobek.

3 Bisnis Afiliasi Indonesia Terbaik 2020 :

1. Afiliasi Website Sugeng


Afiliasi Sugeng

DAFTAR DISINI

Dengan mendaftar program afiliasi sugeng berarti anda menyatakan sudah membaca, mengerti dan menyetujui Syarat dan Ketentuan program afiliasi di sugeng.

Pendaftaran Akun Afiliasi hanya untuk yang sudah membeli produk premium sugeng, silahkan beli disini

Afiliasi sugeng berhak menyetujui ataupun menolak pendaftaran akun afiliasi berdasarkan dari pertimbangan dan kebijakan sugeng.

Keputusan penyetujuan ataupun penolakan pendaftaran akun afiliasi dari Sugeng bersifat mutlak dan tidak dapat dituntut secara hukum.

Afiliasi sugeng berhak untuk menghapus akun afiliasi Anda secara sepihak dengan alasan sebagai berikut:

Pemilik akun afiliasi menggunakan metode promosi yang tidak dibenarkan seperti spam atau tindakan yang melanggar hukum.

Tracking URL afiliasi hanya aktif pada afiliasi terakhir yang mereferensikan pengunjung. Misalnya pengunjung datang ke afiliasi sugeng melalui URL afiliasi A namun tidak melakukan pembelian. Beberapa hari kemudian pengunjung tersebut datang kembali namun melalui URL Afiliasi lain, yaitu URL afiliasi B, nah jika pengunjung tersebut melakukan pembelian, maka yang akan mendapatkan komisi adalah pemilik URL afiliasi B.

Komisi afiliasi adalah 20% dari harga produk. Jika harga produk adalah 195ribu (harga template viomagz), berarti komisi untuk Anda adalah 39ribu.

Pembayaran komisi afiliasi dibayarkan antara tanggal 1 s/d 3 setiap bulan.
Tidak ada minimum payout. Berapapun komisi yang didapatkan akan dibayarkan setiap bulan.

Afiliasi sugeng berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.


2. Afiliasi Website Uptopromo



Afiliasi Uptopromo

DAFTAR DISINI

Informasi terkait tentang Cara mendapatkan uang dari dunia online juga pernah kami bahas sebelumnya dan itu bisa menjadi alternatif terbaik bagi anda yang tidak selera dengan bisnis afiliasi ini.

Dengan bergabung bersama Uptopromo, dapatkan Income per bulan Fix dengan merekomendasikan solusi dari UpToPromo.

Cukup menempatkan Banner UpToPromo dan membagikan kepada teman-teman, bisa melalui social media, atau Banner pada situs/blog Anda.

Kami memberikan Referal bonus sebesar 10% dari setiap orang yang mendaftarkan diri di UpToPromo sebagai Publisher ataupun Optimizer (yang menggunakan layanan solusi SEO dari UpToPromo)


Dapatkan pendapatan lebih dari 1 juta hanya dalam waktu 3 bulan dan itu tetap serta bisa diwariskan!


3. Afiliasi Website HL8Join



Afiliasi Hl8

DAFTAR DISINI


Afiliasi ini menawarkan produk untuk Sportsbook dan banyak permainan lainnya yg disukai para pemain online dunia internet.

Kami mempunyai alat strategi pemasaran yang memastikan tingkat konversi dan retensi anggota yang tinggi.

Dapatkan komisi tertinggi sebesar 30% - 40% Komisi dari anggota di bawah afiliasi anda.

Kami menyediakan software yang mudah digunakan untuk pemantauan kinerja anda dan tim afiliasi yang sangat terlatih untuk mendukung setiap kebutuhan anda.

Jumlah anggota aktif setiap bulan Pendapatan komisi setiap bulan sebesar 30% - 40% Komisi dari anggota AKTIF di bawah afiliasi anda.

Komisi anda ditentukan dari jumlah total kekalahan bersih setiap bulannya dari anggota yang anda rekomendasikan ke afiliasi dan jumlah anggota aktif pada bulan yang ditentukan.

30% - 40% dari kekalahan bersih anggota anda adalah komisi anda.

Dengan minimal 5 anggota aktif (anggota harus menempatkan paling tidak 1 permainan pada bulan itu), anda sudah berhak untuk mulai mengumpulkan komisi. Tambahkan jumlah kekalahan bersih dan anggota aktif agar anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi komisi.

Pendapatan negatif pada bulan terkait akan dibawa ke bulan selanjutnya.

Afiliasi dikenakan biaya setiap bulannya sebagai berikut:

- Biaya Rebate – Setiap rebate yang didapatkan oleh semua anggota dibawah affiliasi.

- Biaya Promosi – Bonus uang yang yang diberikan kepada anggota yang mengklaim promosi.

- Biaya pembayaran (payment charge)- Biaya penarikan yang melibatkan semua anggota afiliasi.

Demikian 3 Bisnis Afiliasi Indonesia Terbaik 2020 yang kami ulas, semoga anda berminat meraih kesuksesan bersama afiliasi pilihan yang tepat. Rekomendasi kami pilih nomor 3 karena lebih cepat mendapatkan uangnya.

3 Responses to "3 Bisnis Afiliasi Indonesia Terbaik 2020"

  1. Pengen ikut affiliasi tapi kalo blog masih sepi kayaknya sama aja susah om

    ReplyDelete
  2. Mantap ni ane juga dah gabung di uptopromo... ya lumayan hasil lah

    ReplyDelete
  3. artikelnya menyadarkan saya bahwa internet penuh dengan peluang usaha yang bila ditekuni penghasilannya gx main main . Tapi seperti komentar pertama , untuk website dengan traffik menengah bisnis afiliasi belum bisa optimal dijalankan , jadi tingkatkan kualitas aja dulu ya . Terima kasih infonya bli , sukses selalu .

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel