Bali United Juara Liga 1 Indonesia 2019-2020

Bali United FC Juara Liga 1 - Bali United menjadi kampiun atau pemenang dalam helatan kompetisi Liga 1 Sepakbola Indonesia musim 2019-2020.

Juara 1 Liga 1 Indonesia"Kenapa Bisa Menang?

"Adakah Peran Mafia atau Tokoh Sepakbola?

"Bagaimana Kronologi Menjadi Pemenang?

Semuanya akan Redsobek bahas menjadi satu informasi dalam bentuk artikel yang mungkin bisa anda baca-baca sebagai referensi para jawara Liga 1 Indonesia.

Liga 1 Indonesia yang awalnya bernama Liga Super Indonesia dengan Djarum sebagai sponsor utama, sekarang dirubah menjadi Shopee Liga 1 Indonesia, tetapi sebelum Shopee juga ada Gojek sebagai sponsor utama selama 2 musim, walau dibarengi oleh Traveloka selama semusim.

Sejarah Bali United


Awalnya Bali United bernama Persisam Putra Samarinda dari Galatama (Liga Sepakbola Utama). Tepat tanggal 15 Pebruari 2015, Persisam dibeli oleh pengusaha bernama  "Pieter Tanuri" dan mengubah nama Persisam menjadi Bali United FC dengan markas utama di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Indonesia.

Pemain Inti Skuad Bali United


4 Indonesia MF Ahmad Agung
5 Indonesia DF Dallen Doke
6 Irak         MF Brwa Nouri
7 Belanda FW Melvin Platje
8 Indonesia MF Muhammad Taufiq
9 Indonesia FW Ilija Spasojević
10 Indonesia FW Irfan Bachdim
11 Indonesia MF Yabes Roni
13 Indonesia DF Gunawan Dwi Cahyo
14 Indonesia MF Fadhil Sausu (Kapten)
18 Indonesia MF I Kadek Agung Widnyana
19 Indonesia FW Hanis Saghara Putra
22 Indonesia DF Dias Angga Putra
23 Indonesia MF Mohammad Fahmi Al-Ayyubi
24 Indonesia DF Ricky Fajrin
32 Indonesia DF Leonard Tupamahu
33 Indonesia DF I Made Andhika Wijaya
43 Brasil DF Willian Silva Costa Pachecho
59 Indonesia GK Wawan Hendrawan (Wakil Kapten)
77 Indonesia MF Miftahul Hamdi
80 Portugal MF Paulo Sérgio
85 Indonesia DF Michael Orah
87 Indonesia MF Stefano Lilipaly (Wakil Kapten)
93 Indonesia GK Samuel Reimas
97 Indonesia GK Mochammad Dicky Indrayana
98 Indonesia MF Arapenta Poerba
99 Indonesia DF Anan Lestaluhu
Indonesia FW Aldino Herdianto

Kenapa Bali United Bisa Juara Liga 1 Indonesia?


Semua ini sudah bisa Redsobek Prediksi/Tebak karena beberapa hal berikut ini:

1. Tepat tanggal 17 Juni 2019, Bali United menjadi klub pertama Asia Tenggara yang go public (mencatatkan bursa saham dunia atau Bursa Saham Efek Indonesia/BEI) dan kedua di Asia. 

Sebelumnya yang menjadi pertama di Asia adalah klub asalah China, "Guangzhou Evergrande" yang mencatatkan namanya di Bursa Saham Dunia.

2. Logikanya adalah, Apabila Bali United kalah dalam setiap pertandingan, tentunya akan merugikan saham yang sedang dibangun pada pangsa Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode BOLA.

3. Bali merupakan destinasi pariwisata dunia dengan jutaan tamu mancanegara seluruh dunia datang ke Bali setiap tahun, sehingga dengan menjadi jawara Liga 1 Indonesia, Bali akan semakin dikenal lagi dari dunia olahraga, sehingga pemasukan, aset dan investasi akan semakin bagus untuk prospek kedepan.

4. Apakah ini ada hubungannya dengan Mafia Bola?, Kemungkinan bisa saja terjadi tetapi dilakukan berlapis-lapis yang artinya, ada faktor mafia dalam setiap pertandingan yang digelar, disembunyikan dan di atur sedemikian rupa agar terlihat baik dimata publik.

Satgas Mafia Bola5. Pengaturan skor kemungkinan agak sulit dilakukan karena satgas Anti Mafia Sepakbola sudah mengintai dan mengawasi setiap gerak-gerik pertandingan/permainan yang berlangsung, tetapi bagaimanapun cara Satgas Anti Mafia bekerja semuanya sudah diatur dengan baik oleh para oknum-oknum pengatur skor bola.

6. Dilihat dari musim sebelumnya, Bhayangkara FC dari skud/tim Polisi Indonesia menjadi kampiun Jawara 2017-2018, padahal Bali United menjadi kandidat terkuat juara jikalau Bhayangkara tidak mendapatkan 2 poin tambahan karena saat itu Bhayangkara sudah draw dengan skor 1-1 Fulltime dengan Mitra Kukar, tetapi Mitra Kukar tidak disiplin memasukan Mohammed Sissoko.

Dari semua alasan dan ketidak-masuk-akalan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019-2020 ini, bisa disimpulkan, jikalau juara dan yang menjadi skuad Lolos Liga Champions Asia dan AFC (Asian Football Confederation) bisa diatur dengan baik dan terlihat mana sang juara sebelum kompetisi selesai.

Prestasi Bali United


Liga 1 2017: Runners Up

Inter Island Cup 2011 & 2012: Runners Up

Bali Island Cup 2017: Juara 1

Trofeo Persija 2016: Runners Up

Trofeo Bali Celebest 2016: Juara 1

Piala Presiden 2018: Runners Up

Bali United Juara Liga 1 Indonesia 2019-2020

Sponsor Bali United


Banyaknya sponsor atau paling banyak dari klub lain peserta Liga 1 Indonesia 2019-2020 walau merupakan klub terbaru atau termuda di Indonesia.

Berikut beberapa Sponsor yang loyal, tentunya memperoleh keuntungan yang lebih dengan mensponsori tim Bali United yang sudah sering trending di ranah jagat dunia maya.

IndomieAFC, Indofood, Smartfren, Bank Ina, Achilles Radial and Corsa Tyre, Torabika, Envi, KukuBima Ener-G, YCAB foundation, Cellular World, Mobil, Asuransi Central Asia, Elevenia, Lion Parcel, Bareksa, Buana Capital, Syailendra, Kick Andy Foundation, Sari Roti, Coco Mart, Bebek Bengil, Aishaderm, Lotto, Bold, Joma.

Bali United Juara Liga 1 Indonesia 2019-2020 sudah dapat ditebak dan prediksi Redsobek tidak akan meleset, apabila anda oknum yang tidak sepaham, silahkan tunggu sampai akhir kompetisi ya!

0 Response to "Bali United Juara Liga 1 Indonesia 2019-2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel