Keyword Terbaik Dari Google Trends

Keyword Terbaik Hari Ini (Trending Keyword Bulan Ini) Kategori SEO dan Blog: Artikel ini masih fresh dan baru tentang bagaimana mencari kata kunci sebuah artikel atau konten yang berkualitas atau biasa disebut dengan "reset keyword".

Google Trends

Pembahasan tentang penelitian kata kunci dengan Google Trends dan bagaimana menggunakan Google Trends ini untuk mendapatkan kata kunci terbaik. 

Anda perlu mengetahui tentang 
Google Trends lebih lanjut digunakan untuk mencari kata kunci paling populer, artinya kata kunci yang paling dicari di internet, dan parameter Tren Google digunakan berdasarkan pencarian mesin pencari Google.

Perbedaan Google Trends dan Google Keyword Planner

Apa perbedaan antara Google Trends dan Google Keyword Planner? 
Perbedaan antara kedua alat ini terkait dengan fungsinya, Google Trends adalah alat untuk mendapatkan informasi tentang kata kunci yang paling populer, orang mencari dan terus meningkat setiap waktu. 

Sedangkan Google Keyword Planner adalah alat untuk menganalisis jumlah pencarian untuk kata kunci tertentu dengan tingkat pesaing atau tingkat persaingan dari kata kunci yang kita tentukan. Jika kita melihat fungsinya, terkait dengan yang sangat terkait dari keyword yang akan dipergunakan sang blogger.

Ini yang bisa kita gunakan bersama untuk mendapatkan kata kunci yang benar-benar berkualitas, buat kata kunci ini kita siap menempelkannya sebagai judul artikel / konten yang akan kita buat.

Penelitian Kata Kunci Dengan Google Trends

Cara terbaik untuk mendapatkan judul yang paling terbaik juga populer dengan melakukan penelitian kata kunci, salah satunya adalah dengan menggunakan alat Google Trends dan Google Keyword Planner.

Untuk lebih mudah mendiskusikan bagaimana melakukan penelitian kata kunci dengan Google Trends, kami menggunakan contoh berikut:

Misalnya, saya seorang blogger yang berencana membuat artikel, topik yang akan dibuat untuk judul kami, misalnya, adalah topik "Cara". 

Jika kita amati, topik metode ini akan lebih banyak judul, saya dapat mengambil judul "Cara membeli google adsense" atau "Cara mendapatkan dolar di internet" atau "Cara membuat akun Gmail" dan ada banyak judul lain tentang topik "Cara". 

Tetapi kami tidak tahu judul mana yang paling diminati orang (netter) saat ini, oleh karena itu kami akan menggunakan Google Trends untuk mengetahuinya. 

Mari kita mulai, silahkan buka halaman Google Trends Explorer, kami akan mendapatkan informasi tentang beberapa grup sebagai berikut:


Google Trends1
Dari daftar diatas artikel dan konten paling populer tentunya yang terbaik adalah pada urutan pertandingan bola antara Milan vs Benfica per bulan Juli 2019 dengan lebih dari 20 ribu pencarian google.

Buatlah anakan keyword seperti "Jadwal Milan vs Benfica" atau buat keyword lainnya yang berpengaruh seperti "Prediksi Akurat Milan vs Benfica" dan seterusnya.

Kriteria Pencarian

Kriteria pencarian digunakan untuk menentukan kriteria pencarian kata kunci yang paling popular. Untuk kriteria pencarian yang kami tetapkan seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini, cobalah untuk mendapatkan keyword tepat sesuai warna yang telah saya tetapkan Google Trends:

Keyword Google Trends

1. Pilihan Dahulu Negara Anda, misalnya pilih Indonesia berarti kami akan mencari kata kunci populer untuk wilayah Indonesia saja, Anda juga dapat mencari keyword untuk negara lain.

2. Waktu terbaik dan populer pencarian kata kunci juga bisa anda pergunakan jangka 7 hari terakhir atau 12 bulan dan lainnya.

3. Seperti pada gambar diatas pembanding atau perbandingan kata kunci yang paling populer antara Google, Facebook, instagram dan Youtube sudah tidak lazim lagi sebagai keyword terbaik di dunia.

4. Tambahkan Item, silakan tekan tombol "+ Tambahkan Item", lalu di kotak teks yang muncul kita masukkan topik/judul yang ingin kita dapatkan informasi tentang popularitasnya.

Sebenarnya kita bisa memasukkan topik yang diletakkan disini, misalnya kita bisa memasukkan kata "bagaimana" atau kata "komputer" atau kata apa saja yang cocok dengan apa yang ingin Anda diskusikan, yang jelas jika kata itu benar, maka setiap kata kunci terkait dengan kata apa yang kita masukan akan dipindahkan satu per satu dengan tingkat popularitas. Silakan dicoba ya!.

Jika kita menemukan tingkat pesaing turun, itu berarti bahwa kata kunci siap digunakan sebagai kata kunci untuk judul artikel anda.

Kata Kunci / Keyword Yang Dipakai Oleh Blog Redsobek

Semua keyword dari Redsobek sudah uji konten yang sangat baik dengan update dan akurasi search engine tertinggi pada mesin telusur google.

Adapun optimasi ideal yang dilakukan Redsobek dengan menyisipi berbagai SEO pencarian seperti:


Semoga informasi mengenai Keyword Terbaik Dari Google Trends yang kami ulas diatas bisa bermanfaat untuk para blogger pemula dan menjadikan Google Trends sebagai reset Keyword terbaik untuk persaingan kata kunci blog konten anda. Salam blogger!

3 Responses to "Keyword Terbaik Dari Google Trends"

  1. keyword memang sangat berpengaruh sekali pada blog, thanks infonya

    ReplyDelete
  2. Terimakasih keyword yang sudah dibidik oleh jasa redsobek seperti Rental Mobil Batam sehingga website saya https://bwrentcarbatam.com/ baru barau ini masuk halama 3 baru di usia 3 bulan, terimakasih layanan jasa robek ya.

    ReplyDelete
  3. Makasih infonya, baru sehari di redsobek.com tapi informasi yang di dapat sudah sangat lengkap

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel