Link Live Streaming Persipura vs Bali United

Link Live Streaming Persipura -vs- Bali United: Akses pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia dari Handphone anda baik android, iOs atau tablet gadget anda.

Berikut link-link Live Streaming yang bisa anda buka satu persatu, apabila tidak bisa dibuka dan tayang bisa langsung melalui media sosial "Live Streaming Bali United".


"Pertandingan Persipura vs Bali United akan tetap di gelar di Stadion Mandala, Jayapura, karena di Papua masih rawan akan digelarnya pertandingan ini, disebabkan adanya kerusuhan lanjutan yang belum kondusif, pada tanggal 1 September 2019 dibatalkan oleh pihak penyelenggara (Panpel)"


Live Streaming Persipura -vs- Bali United

LIVE STREAMING


Persipura vs Bali United

Berikut Link Live Streaming Persipura -vs- Bali United






Stadion Mandala, Jayapura

Berikut Analisa Kedua Tim:


BALI UNITED FC

Berkat dukungan dari supporter, semangat tim Bali United semakin percaya diri untuk mengandaskan musuh-musuhnya, alhasil 11 laga kandang yang dilakoni Bali United sukses meraih 33 poin artinya 100% menang kandang.

Kemenangan terakhir menjamu Borneo FC dengan skor 2-1 dan ballposition tentunya tuan rumah lebih banyak menekan dengan berbagai peluang yang sangat apik.

Pemain inti mendominasi dari Bali United adalah, Fadil sausu dengan umpan-umpan asisst nya yang sangat akurat, memanjakan para shoter pemain Bali United.

Paulo Sergio, Malvin Platje dan Stefano Lilipaly sangat di kawal ketat setiap pertandingan oleh back defender lawan, tetapi strategi dari pelatih  Stefano Cugurra Teco sangat sulit ditebak dan mampu bermain rapi, disiplin serta penuh tanggung jawab.

History pertandingan Bali United menang 13 kali dengan imbang 1 kali serta mengalami kekalahan baru 2 kali saja dari total 16 pertandingan yang sudah berlangsung sampai sekarang.

Untuk Agresifitas goal, Bali United memasukan 27 goal ke tim lawan dan kebobolan 11 goal saja.

Pemain inti dari Bali United banyak yang absen dengan alasan akumulasi kartu kuning, bergabung dengan tim nasional Indonesia, baik timnas senior dan timnas U-22, serta beberapa pemain inti mengalami cedera.

3 Pemain Inti Absen Akumulasi kartu kuning: Ilija Spaso, Willian Pacecho, Fahmi Al Ayyubi, dan Brwa Nouri.

4 pemain Absen karena membela timnas Indonesia: Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Andhika Wijaya, dan Stefano Lilipaly


Absen karena bermain untuk timnas U-23: Arapenta Lingka Poerba, Kadek Agung Widnyana, dan kiper Diky Indriyana.


PERSIPURA JAYAPURA

Persipura saat menjamu Borneo FC sebagai tim tandang berakhir dengan skor 1-1 dan di jamu oleh Barito Putra, Persipura menang meyakinkan dengan skor telak 0-4 walau bertandang sebagai tim tamu.

Persipura sedang mengalami tren positif menang terus dalam empat laga terakhir, walau ditahan imbang sekali oleh Borneo FC.

Apalagi sekarang Persipura bermain di kandang sendiri, tentunya publik tuan rumah akan banjir dengan dukungan supporter.

Titus Bonai dan kawan-kawan akan bermain spartan menggempur tim tamu dengan berbagai cara untuk memupus tren positif menang terus di kandang atau di tandang Bali United.

Sebenarnya Persipura memiliki tren yang hampir sama dengan Bali United, yakni saat menjamu Madura sama-sama menang tipis 1-0, dan menjamu Borneo dari segi permainan hampir sama-sama agresif.

Persipura baru melakoni 14 laga, dan melawan Bali United adalah laga ke 15 bagi Persipura.

Persipura dari 14 laga, menang 5 kali dengan imbang 5 kali dan kalah 4 kali, untuk menjebol gawang lawan Persipura mempu membobol 19 goal dan kebobolan 16 goal.

Line up Persipura -vs- Bali United:


Bali United: Wawan Hendrawan [Kiper], Gunawan Dwi Cahyo, Dias Angga Putra, Leonard Tupamahu, Michael Orah, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Taufiq,  Miftahul Hamdi, Melvin Platje, Aldino Hardianto

Pelatih: Stefano Cugurra Teco


Persipura: Dede Sulaiman [Kiper], Godstime Ouseloka, Yohanis Tjoe, Andre Ribeiro, Evraim Toncy, Ronaldo Mesido, Ibrahim Conteh, Ronald Mesidu, Titus Bonai, Todd Rivaldo Ferre, Mamadou Samassa

Pelatih: Jacksen Tiago



Prediksi Akurat Redsobek:  Persipura -vs- Bali United

Melihat 7 pemain inti Bali United tidak bermain, tentunya Persipura sangat di unggulkan apalagi bermain dikandang sendiri.

Persipura 2-0 Bali United
Akurasi Skor: 88,93% Akurat
Over Under Goal: Kecil  2 3/4 Handicap O/U
Sumber PrediksiDFHJoin.Com


Live Streaming Persipura -vs- Bali United karena seringan bermain setengah tiga sore (14:30) WITA dan di Persipura sudah tidak terlalu panas, artinya untuk penayangan di televisi resmi Indosiar tidak mungkin ditayangkan, sehingga pastinya melalui Link Live Streaming Persipura vs Bali United kecuali di acak oleh provider jaringan.

0 Response to "Link Live Streaming Persipura vs Bali United"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel