Unit Iklan Adsense & Pasang Iklan GA

Cara Membuat Unit Iklan Google Adsense (GA) dan Cara memasang Iklan GA di Blogspot dengan panduan yang lengkap dan detail.
Google Adsense

Google AdSense adalah program periklanan yang dimiliki oleh Google yang sangat populer dan sampai sekarang masih belum ada yang bisa mengungguli Google AdSense. 

Walaupun ada banyak program periklanan yang muncul sebagai alternatif untuk Google AdSense, tetapi nyatanya Google AdSense masih unggul .

Google AdSense adalah program periklanan yang dikembangkan dan dipromosikan untuk bersikap ramah kepada pengiklan dan pengiklan. Saat ini Google AdSense mengeluarkan format iklan baru yang berjudul "Iklan Otomatis".

Karena Google AdSense juga baru-baru ini menginstal beberapa format iklan baru Matched Contents, In-Feed Ads dan In-Articel Ads, Link Ads. Google rupanya masih belum puas dan masih ingin membuat publisher memiliki banyak pilihan dan kemudahan.

Iklan Display

Iklan yang menarik dan fleksibel serta didesain untuk dapat tampil di mana saja.

Iklan dalam feed

Sesuai dengan tampilan situs Anda dan cocok di antara postingan dan listingan.

Iklan dalam artikel

Juga cocok dengan situs Anda serta dapat ditampilkan pada artikel dan halaman konten.

Iklan link


Daftar topik yang relevan dengan konten halaman Anda.

Pada artikel "Unit Iklan Adsense & Pasang Iklan GA" ini, saya akan menjelaskan tentang format iklan Google AdSense yang baru sebagai Iklan Otomatis. Jadi artikel ini selesai dan temukan yang menarik tentang format iklan baru ini dari Google AdSense Auto Ads.

Iklan Otomatis GA

APA SAJA GOOGLE ADSENSE AUTO ADS?

Iklan Otomatis adalah unit format iklan baru dari Google AdSense yang dibuat untuk memudahkan pengguna dalam menempatkan iklan AdSense di blog atau situs web Anda. Format iklan Adsense Otomatis memilih iklan pintar karena dapat muncul secara otomatis di area tertentu.

Ini juga menggunakan metode pembelajaran untuk membuat keputusan untuk menempatkan iklan di posisi terbaik. Dan yang paling menarik di sini adalah Anda hanya perlu menambahkan satu kode lagi ke halaman Anda dan Google akan menerima sisanya.

Jadi, dengan Iklan Otomatis ini Anda tidak akan bingung dengan optimasi iklan, memilih ukuran iklan, memilih jenis unit atau format iklan banner, dan memilih posisi penempatan iklan di situs web Anda. 

Dan banyak pengguna telah mencoba format iklan Iklan Otomatis ini dan mereka mengatakan format iklan ini meningkatkan pendapatan sebesar 10-15% dari sebelumnya.

GOOGLE ADSENSE AUTO ADS ADVANTAGE

Dengan Iklan Otomatis, Anda hanya perlu mengatur dan menginstal satu kode iklan di blog Anda dan Google AdSense yang secara otomatis berisi segalanya untuk Anda. Dengan Iklan Otomatis, Anda tidak perlu menginstal kode iklan AdSense yang diinstal sebelumnya.

Karena Iklan Otomatis akan menempatkan iklan dan menempatkan iklan yang lebih tepat. Iklan otomatis secara otomatis berisi iklan Anchor dan Vignette dan banyak lagi format tambahan seperti Teks dan Tampilan, iklan dalam-umpan, dan konten iklan.

Iklan Otomatis yang secara otomatis mempromosikan pengguna yang menggunakan iklan Halaman Tingkat Iklan tanpa perlu menambahkan kode ke halaman mereka. 

Iklan Otomatis memberi Anda pilihan untuk memilih halaman mana yang tidak Anda inginkan untuk meminta Iklan Otomatis di halaman Beranda dan banyak lagi.

CARA MEMASANG IKLAN OTOMATIS GOOGLE ADSENSE

Untuk menggunakan dan menginstal Iklan Otomatis di Google, Inilah panduan lengkapnya:

LANGKAH 1: DAPATKAN KODE IKLAN OTOMATIS

Silakan masuk ke akun Google AdSense Anda, dan klik menu Iklan Saya »Iklan Otomatis.

Di sana Anda akan melihat opsi Iklan Otomatis dengan sedikit penjelasan dan cukup klik tombol "Memulai".

Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman pengaturan umum atau "Pengaturan Global", di bagian ini Anda dapat memilih format iklan apa yang ingin Anda aktifkan pada Iklan Otomatis. Silakan pilih sesuai keinginan Anda.

Iklan Otomatis Adsense

Dan jangan lupa untuk mencentang "Otomatis Dapatkan Format Baru", ini agar Iklan Otomatis dapat menampilkan format iklan baru di blog Anda jika Google AdSense membuat format iklan baru lagi. Jika Anda telah mengklik tombol "Simpan".

Kemudian klik tombol "Siapkan Iklan Otomatis" dan Anda akan melihat pop-up yang muncul dengan kode iklan Iklan Otomatis Anda. Harap salin kode iklan.

LANGKAH 2: MEMASANG KODE IKLAN AUTO

Di sini saya akan membuat dua cara untuk menginstal yang dapat Anda terapkan di blog yang dibuat dengan WordPress dan Blogger, karena platform kedua ini adalah platform yang paling banyak digunakan di Indonesia.

Pasang Iklan Adsense di tengah artikel

Untuk beriklan di artikel tengah / posting itu harus hati-hati, karena ada yang melibatkan gambar di tengah posting, yang dapat menyebabkan bentrokan antara kode iklan adsense dan gambar.

1. Parse-kan kode iklan yang baru saja dibuat, disini. Setelah itu, salin kode iklan yang sudah di-parse.

2. Masuk ke Dasboard >> Template >> Edit html. Cari kode <data: post.body /> yang ditandai dengan tag badan pos bersyarat.

3. Tambahkan tag <div id = 'jobmiddlenew'> di atas dan kode </ div>.

4. Setelah itu, cari kode </ body> dan instal kode tepat di atas tag </ body>.

5. Setelah itu, klik simpan.


Iklan Dalam Artikel Mobile

Menginstal Iklan di Bawah Posting

Masuk ke Dasboard >> Template >> Edit Html.

Cari kode <data: post.body />, karena kode <data: post.body /> sudah menggunakan tag kondisional, cari kode <data: post.body /> di bawahnya.

Setelah itu, salin kode adsense di bawah kode <data: post.body />

Informasi:

Untuk menempatkan iklan di sebelah kanan, Anda dapat menambahkan iklan right.

Untuk menempatkan iklan di tengah, Anda dapat menambahkan center.

Untuk melampirkan iklan di sebelah kiri Anda dapat menambahkan left.

Wordpress Iklan Adsense

Iklan Adsense Pada Platform WordPress

Silakan masukkan area admin WordPress Anda, dan masuk ke menu Tampilan »Editor, dan buka file header.php.

Harap tempel kode iklan iklan otomatis setelah tag <head>.

Dan klik tombol "Simpan Perubahan"

Iklan Adsense Pada Platform Blogger

blogger Silakan masuk ke akun Blogger Anda, dan buka dasbor blogger Anda.

Pilih Tema »Edit HTML

Harap cari kode tag <head> dan rekatkan kode iklan otomatis iklan di bawah tag <head>.

Klik tombol "Simpan".

Dan itu hanya cara untuk mendapatkan kode dan memasang iklan Otomatis dari Google AdSense, lalu senyegarkan/refresh kembali blog Anda dan lihat sekarang bahwa iklan Iklan Otomatis Google AdSense Anda telah diterima. 

Anda juga dapat memperbarui iklan Google Otomatis Anda dengan meluncurkan Iklan Saya »Iklan Otomatis dan mengklik Statistik.

Kesimpulan Unit Iklan Adsense & Pasang Iklan GA

Iklan Otomatis adalah format iklan baru yang sangat mudah digunakan dan dengan format iklan ini membuatnya tidak perlu bagi pengguna untuk mengacaukan optimasi iklan karena Iklan Otomatis adalah format iklan pintar yang akan menggunakan situs web Anda dan menggunakan iklan di posisi yang tepat.

Iklan otomatis masih belum sempurna dan Anda tidak dapat mengelola jumlah iklan yang dapat ditetapkan dan beriklan sesuai dengan tata letak situs web Anda, tetapi seiring berjalannya waktu format iklan ini akan sangat populer di kalangan pengguna AdSense dan akan berkembang menjadi lebih baik .

Anda perlu tahu, jika Anda sudah memiliki area penempatan iklan tertentu di situs web Anda, tentu saja, meminta Anda untuk menggunakan format iklan yang telah Anda atur secara manual sehingga tidak mengganggu desain web Anda, tetapi jika situs web Anda tidak memiliki area penempatan iklan kemudian menggunakan Periklanan otomatis adalah pilihan yang tepat.

Dan dapatkan penjelasan lengkap tentang format iklan Google AdSense baru, yaitu Iklan Otomatis. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan semoga sukses, semoga menambah pencarian AdSense Anda. Terima kasih karena sudah membaca artikel kali ini.

0 Response to "Unit Iklan Adsense & Pasang Iklan GA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel