15 Tanda Seseorang Melik (Disukai Tuhan)

Seperti yang sudah pernah Redsobek ulas dalam pembahasan melik yakni tentang: Melik dan Indigo Dalam Hindu Bali

Kali ini blog Redsobek kembali akan membahas ciri-ciri atau tanda-tanda dari seseorang yang termasuk melik atau kedemenin dewa (disukai Tuhan).

21 Tanda Seseorang Melik (Disukai Tuhan) 1


MELIK DENGAN TANDA-TANDA "MANASA"

Suatu kejadian melik, dimana seseorang akan merasakan hal-hal yang tidak lazim untuk dirasakan atau dialami semasa menjalani kehidupan di dunia ini, baik itu kejadian alam maupun sesuatu hal yang ajaib.


1. Seorang anak saat di masa-masa kekanak-kanakan/masa kecil, ada perasaan kurang nyaman menjadi anak kecil dan ingin cepat-cepat segera menjadi  orang dewasa.

2. Dari masa kecil, atau bisa juga dari sejak remaja hingga dewasa, memiliki kepekaan intuisi (kemampuan memahami sesuatu tanpa melalui penalaran rasional dan intelektualitas) untuk mengenali orang-orang yg bisa membahayakan atau mengacaukan perjalanan hidupnya.

3. Dari sejak remaja hingga dewasa, mudah merasa bosan atau merasa enggan dengan kehidupan duniawi.

4. Seseorang dengan tanda Manasa ini, seringkali mimpi terbang, sebagai pertanda simbolik kelahiran dari alam atas.

5. Dari masa kecil, remaja, hingga dewasa, seringkali ketika dalam hidup mengalami musibah tiba-tiba saja di sekitar ada orang, atau muncul sesuatu, atau ada kejadian yang menyelamatkan.

6. Seringkali mimpi tentang didatangi orang-orang suci, sebagai pertanda simbolik bahwa secara niskala dituntun dan dijaga oleh Ista Dewata (Perwujudan Tuhan Dalam Berbagai Wujud-Nya) sebagai pelindung, atau oleh Dharmapala (pelindung).

7. Sering mengalami kejadian hidup yang berat atau menyakitkan sebagai awal atau gerbang pembuka untuk memasuki jalan dharma (kebenaran) yang mendalam.

8. Seringnya Merasakan hadirnya sesuatu yang kebetulan dan terpola dengan penuh makna dalam perjalanan hidup ini. 

21 Tanda Seseorang Melik (Disukai Tuhan)

MELIK DENGAN TANDA-TANDA "SARIRA"

Melik dengan tanda-tanda sarira ini biasanya dialami oleh seseorang dengan ciri-ciri pada fisik anggota tubuh sang melik.


9. Pada tubuh fisik terdapat tanda kelahiran berbentuk Omkara, atau berbentuk senjata Dewa seperti Bajra, Gada, Chakra, Trisula, dan sebagainya, atau berbentuk unsur panca maha bhuta seperti api dan riak air, atau berbentuk simbol-simbol spiritual lainnya seperti bunga padma, swastika, dan lainnya.

10. Pada rambut di kepala memiliki usehan {useran} sebanyak 3 atau lebih.

11. Pada lidah sebagian berwarna hitam [lidahnya poleng atau belang].

12. Pada kelamin sang melik terdapat tahi lalat.

13. Ketika menginjak usia tertentu, secara alami muncul gimbal pada rambutnya.

14. Lahir pada putaran waktu sakral tertentu, yaitu saat rahina suci Purnama, saat Tumpek Wayang, saat Kajeng Kliwon, dan lain sebagainya.

15. Pada waktu kelahirannya terlilit oleh tali pusar.


Itulah keseluruhan 15 pertanda Seseorang Melik (Disukai Tuhan) atau disukai oleh dewata dan semua itu harus disyukuri sebagai pemberian anugrah dari Tuhan.


Sebagai sebuah catatan untuk diketahui, yaitu bahwa selain 15 tanda umum seseorang yang melik, akan terbagi ke dalam 2 kategori (manasa dan sarira) tersebut diatas, juga terdapat beberapa pertanda rahasia bahwa seseorang itu melik. Akan tetapi pertanda rahasia tersebut tidak boleh diungkap secara sembarangan untuk umum.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, dan sebagai referensi tambahan apabila informasi yang Redsobek sampaikan ini belum sempurna sepenuhnya. Kiranya anda boleh berkomen dibawah ini sebagai bahan pertimbangan kami melengkapi artikel ini. Salam Rahayu!

Om Shanti, Shanti, Shanti Om

0 Response to "15 Tanda Seseorang Melik (Disukai Tuhan)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel