Live Streaming Bhayangkara FC vs Bali United FC

Link Live Streaming Bhayangkara FC -vs- Bali United FC: Anda bisa menonton secara live dari handphone anda, baik dari sistem operasi Android, iOS atau dari tablet gadget anda dengan mudah, dimanapun dan kapanpun setiap pertandingan sepakbola Indonesia.

Kami suguhkan beberapa link URL live streaming alternatif yang umum dipergunakan oleh para netizen mengakses langsung pertandingan Bali United.

Jikalau tidak bisa memakai link-link yang kami berikan dibawah ini anda bisa membuka media sosial Facebook dengan mencari di search pencarian "Live Bali United".


Live Streaming Bhayangkara FC -vs- Bali United

LIVE STREAMING

Bhayangkara FC vs Bali United FC


Link Live Streaming Bhayangkara FC -vs- Bali United FC






Stadion Madya Gelora Bung Karno (Kapasitas: 9000)


Baca Analisa Kedua Tim:


BALI UNITED FC

Pertandingan melawan Persipura pada pekan ke 17 harus di batalkan karena kendala keamanan dari Papua (markas Persipura), sehingga tenaga dan konsenstrasi para pemain Bali United FC semakin Fit untuk melakoni laga away menjamu Bhayangkara FC.

Kemenangan terakhir Bali United FC saat mengandaskan tim Borneo FC dengan skor tipis 2-1 dan ballposition tentunya tuan rumah lebih banyak menekan dengan berbagai peluang yang sangat bagus.

Pelatih Bali United FC: Stefano Cugurra Teco sudah mempersiapkan strategi yang bagus untuk menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC, apalagi Bhayangkara dari lima pertandingan tidak pernah mengalami kemenangan.

Bali United FC menang 13 kali dengan imbang 1 kali serta mengalami kekalahan baru 2 kali saja dari total 16 pertandingan yang sudah berlangsung sampai sekarang.

Untuk Agresifitas goal, Bali United memasukan 27 goal ke tim lawan dan kebobolan 11 goal saja.

Pemain inti dari Bali United banyak yang absen dengan alasan akumulasi kartu kuning, karena bergabung dengan tim nasional Indonesia, baik timnas senior dan timnas U-22, serta beberapa pemain inti mengalami cedera.

3 Pemain Inti Absen Akumulasi kartu kuning: Ilija Spaso, Willian Pacecho, Fahmi Al Ayyubi, dan Brwa Nouri.

4 pemain Absen karena membela timnas Indonesia: Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Andhika Wijaya, dan Stefano Lilipaly


Absen karena bermain untuk timnas U-23: Arapenta Lingka Poerba, Kadek Agung Widnyana, dan kiper Diky Indriyana.


BHAYANGKARA FC

Dari lima pertandingan beruntun, Bhayangkara belum pernah merasakan kemenangan karena kalah 3 kali dan 2 kali seri, terakhirr Bhayangkara menang 2-3 saat dijamu tuan rumah Semen Padang.

Bhayangkara FC sedang dalam masa trend buruk dari lima pertandingan, kemungkinan karena kurang padunya permainan serta strategi dari Angel Alfredo Vera (pelatih Bhayangkara FC).

Bhayangkara FC dari 17 laga yang sudah berlangsung, hanya mampu menang 4 kali, 6 kali imbang dan 7 kali mengalami kekalahan.

Dari Agresifitas goal, Bhayangkara FC hanya mampu membobol gawang lawang sebanyak 22 goal dan kebobolang lebih banyak sebesar 24 goal. Artinya para striker kurang greget untuk mencetak goal.

Bali United tentunya tidak diunggulkan dalam hal ini, karena Bali United tidak bermain dengan Full Team dengan memberikan pur tipis 1/4 sampai dengan 1/2 dalam laga kali ini kepada Bali United FC (Last Musim Shopee Liga 1 Indonesia), tentunya Bhayangkara FC jumawa dalam bursa pangsa pasar Sports.

Pemain inti yang harus diperhitungkan adalah Awan Sheto Raharjo sebagai kiper tangguh, dipadukan dengan Putu gede yang sangat loyal konsisten bermain sebagai defender.

Bhayangkara FC mempunyai tekad kuat mengubah trend negatif lima pertandingan dengan mengandaskan Bali United FC dikandangnya, apalagi Bali United tidak bermain 7 punggawa intinya.

Line up Bhayangkara FC -vs- Bali United FC


Bali United FC: Wawan Hendrawan [Kiper], Gunawan Dwi Cahyo, Dias Angga Putra, Leonard Tupamahu, Michael Orah, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Taufiq,  Miftahul Hamdi, Melvin Platje, Aldino Hardianto.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco


Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho [Kiper], I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Fatchu Rochman, Lee Yuu-jun, Wahyu Subo Seto, Sani Rizki,Flavio Beck Junior, Dendy Sulistyawan, Ramiro Fergonzi.

Pelatih: Angel Alfredo Vera


Prediksi Akurat Redsobek:  Bhayangkara FC -vs- Bali United FC

Melihat 7 pemain inti Bali United tidak bermain, tentunya Bhayangkara FC sangat di unggulkan apalagi bermain dikandang sendiri.

Bhayangkara FC 1-1 Bali United FC
Akurasi Skor: 91,37% Akurat
Over Under Goal: Kecil  2.5  Handicap O/U
Sumber PrediksiDFHJoin.Com


Live Streaming Bhayangkara FC vs Bali United FC Bertanding Live di Indosiar sekitar pukul 15:30 WIB, dan anda bisa mengakses siaran langsung dari smartphone anda, caranya pada pencarian di google atau Facebook anda klik search pencarian dengan kata kunci "Live Bali United FC vs Bhayangkara"

0 Response to "Live Streaming Bhayangkara FC vs Bali United FC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel