Matematika Ekonomi: Soal Ulangan dan Jawaban


Soal Ulangan Matematika Ekonomi ini diperuntukan bagi mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas dan ujian awal semester, sebagai dasar menuju tahap semester berikutnya.

Pertanyaan yang relatif dari para dosen kepada mahasiswa, tetapi secara konsep pengajaran sama saja, yakni memberikan persoalaan yang kompleks dan bisa diselesaikan oleh para mahasiswa dengan benar sesuai dengan materi yang sudah disampaikan.

Contoh Soal Ujian: 
1. Tentukanlah batas-batas nilai QS dan P yang memenuhi fungsi penawaran barang tersebut.

2. Berapakah kuantitas barang yang ditawarkan oleh penjual (produsen) bila harga per unit barang tersebut: 12, dan 16.

    Jawaban:

    MAKA


    Jadi bila harga per unit masing-masing 12 dan 16, maka kuantitas barang yang ditawarkan oleh penjual (produsen) masing-masing sebanyak 14 unit dan 4 unit.


    Informasi Matematika Ekonomi: Soal Ulangan dan Jawaban yang Redsobek berikan ini, semoga menjadi referensi yang baik untuk dijadikan pedoman bukan hal mutlak benar, hanya sebagai referensi semata tentunya dengan tujuan agar mahasiswa tidak tersesat dalam memilah informasi dari dunai maya.

    Tidak luput dari tugas dan fungsi universitas itu sendiri, yakni:
    Dosen memberikan materi dan tugas kepada mahasiswa, sedangkan mahasiswa harus lebih aktif dan kreatif dalam berinovasi menjawab ataupun memberikan solusi yang bisa diterima baik pengajar maupun penikmat informasi itu.

    0 Response to "Matematika Ekonomi: Soal Ulangan dan Jawaban"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
    OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

    Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

    OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel