1000 Subscriber Youtube Gratis Disini

1000 Subscriber Youtube yang akan kami informasikan ini adalah cara alami dan tentu subscriber itu aktif mengikuti setiap video yang kita publish.

Sehingga banyak viewer akan memberikan like juga share terhadap konten video yang kita buat. 

Sebenarnya banyak sekali cara agar kita memperoleh Banyak pengikut atau subscriber, salah satunya dengan promosi dari blog-blog atau komentar video youtube atau bisa juga dengan cara alami membuat konten video yang meanrik tetapi langka dan berguna untuk rakyat netizen.

Blog Redsobek mencoba menjabarkan teknik unik dan spektakuler cara menambahkan 1000 Subscriber Youtube Secara gratis, disini asal anda ketahui bahwasanya Youtuber harus memiliki minimal 1000 Subscribers dan minimal 4000 jam tayang konten yang unik bukan hasil palgiat atau hasil karya cipta orang lain agar anda memperoleh pendapatan pertama anda.

Dibawah ini kami berikan beberapa tips trik ampuh agar anda bisa banjir Subscribe Youtube dengan cara alami.



Channel Youtube Redsobek


Saling tukar chanel subscribe adalah melanggar peraturan Youtuber? Tidak semua anggapan tersebut benar.

Lalu bagaimana dengan aturan seorang youtuber memakai aplikasi situs web untuk menambah subscribe nya seperti mesin penambah subscribe otomatis?, tentu sangat dilarang dan akibatnya bisa kena banned permanent.

Solusinya dengan memakai trik Subscribe Channel Redsobek:
Membuat konten video yang menarik minimal 5 menit dan bermanfaat, misalnya konten Cara Membuat Bonsai Kelapa, Cara Membuat Aplikasi HP atau lain-lainnya

Selanjutnya, Sebarkan ke forum dan group-group medsos agar ditonton oleh pengguna netizen rakyat dunia maya.


Tips dari admin Redsobek, siapa tahu berguna : Pasang Iklan Adsense Online Di Blogspot


2. Gunakan Tips SEO Youtuber


Gunakan SEO Youtuber agar chanel youtube anda hasilnya maksimal serta video yang anda unggah menjadi trending di urutan pertama Yotube.

Cara penyetingan yakni pada Menu Pengaturan atau Setting seperti tampak pada gambar dibawah,

Gunakan Tips SEO Youtuber

Pada menu setting chanel Youtube anda pilih settingan Chanel lalu ketikan kata kunci atau keyword topik konten video anda.

Cara lain yaitu, Buatlah judul konten video anda dengan target yang baik dan direset keywordnya, lalu isikan deskripsi dan berikan tag sesuai isi videonya. atau kata-kata tag sesuai keyword konten videonya.

Pada tampilan header chanel dan Foto Profile Chanel anda juga harus menarik agar para viewer memberikan apresiasi plus dan tentunya akan memberikan Subscribe gratis untuk anda.

Anda ingin sukses dari dunia internet baca ini biar gak nyesel! : Kiat Sukses Di Online Ala Redsobek


3. Komunitas Youtube

Komunitas Youtube Redsobek


Cara selanjutnya adalah dengan membuat Postingan di Komunitas Channel Youtube. Tidak semua Youtuber paham cara mempromosikan Channelnya tetapi dengan cara ini cukup Efektif.

Bualah postingan kecil berisi link salah satu chanel anda atau link video lainnya serta informasi web atau blog anda yang mendukung dan niche topik.

Membuat komunitas atau link pada deskripsi chanel sebuah chanel Youtuber yang besar akan membuat efektifitas chanel kita semakin dikenal dan akhirnya subscriber akan datang dengan sendirinya.

Silahkan corat coret pada komentar dibawah via desktop atau laptop anda, karena komentar pada artikel blog Redsobek tidak bisa tampil pada layar android atau iOS, disebabkan beratnya tampilan comment saat loading.


Cara ini juga sering di pakai para medsos lover : 6 Cara Mengambil Followers Instagram Orang


Jadi dapat disimpulkan, dengan teknik SEO, pembuatan komunitas dan pengaturan kata kunci adalah cara yang tepat dan cepat untuk mendapatkan 1000 Subscriber Youtube Gratis Disini. 

Cara tersebut memang efektif, tetapi dengan konten yang unik dan bermanfaat juga kualitas video yang baik, para subscriber tanpa dicari juga akan datang dengan sendirinya, hanya butuh waku yang lama untuk menanti minimal 1000 subscriber agar Syarat Monetisasi Youtube terpenuhi dan kita semua para youtuber bisa gajian tiap bulan.

2 Responses to "1000 Subscriber Youtube Gratis Disini"

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel