Berburu Konten Blog Dengan Statfire dan Pocket


Statfire dan Pocket

Mencari Ide Konten dengan Statfire

Situs Statfire.com juga bisa kamu coba. Situs ini menyediakan data-data seputar channel YouTube.


Selain bisa dipakai oleh mereka para YouTuber, situs ini juga bisa kita manfaatkan. Khususnya jika kita ingin mencari inspirasi konten dari video-video YouTube. Berikut cara menggunakan Statfire untuk mendapatkan ide konten blog/web.

· Kunjungi situs Statfire.com. Di situsnya, kamu akan menemukan berbagai menu. Kamu bisa menelusuri suatu channel YouTube berdasarkan kategori channelnya ataupun bedasarkan top list. Jika berdasarkan top list, kita akan menelusuri channel yang paling top dalam beberapa waktu terakhir.

·  Contoh, jika blog/webmu topiknya seputar gaming, kamu bisa masuk ke kategori gaming. Selanjutnya, akan muncul channel-channel YouTube tentang gaming. Kamu bisa buka channel-nya satu per satu.

·  Setelah masuk ke halaman channel, untuk mendapatkan ide konten, kamu tinggal masuk ke menu top videos ataupun latest videos. Akan terlihat video-video terbaru dan terpopuler di channel tersebut. Nah, kamu bisa saksikan video tersebut untuk mendapatkan inspirasi dari sana. Siapa tahu kamu tertarik membuat konten yang mirip atau berkaitan dengan video si YouTuber.


Singkatnya, dengan memakai Statfire, kita bisa mengamati seperti apa tren konten yang ada di YouTube. 


Jadi, kita bisa sekaligus mempelajari selera konten para penonton di YouTube. Siapa tahu dari sana kita bisa mendapatkan ide untuk konten website.


Video tutorial seputar situs Statfire dapat kamu akses di sini: www.PanduanYouTubeMarketing.com/tutorial-statfire.


Berburu Konten Inspiratif Pakai Pocket

Ide konten juga bisa kita dapatkan dengan membaca, menonton, ataupun mendengar konten yang sudah pernah dihasilkan oleh kreator lain. Nah, web satu. ini akan membantumu mencari konten-konten inspiratif di internet. 


Inspiratif yang saya maksud adalah konten tersebut dapat menjadi sumber inspirasimu untuk membuat konten di web.


Situs yang saya maksud beralamat di www.GetPocket.com. Salah satu fitur yang tersedia di situs ini adalah fitur explore. Melalui fitur tersebut, kita dapat menelusuri konten-konten sesuai keinginan kita. Misalkan menelusuri konten berdasarkan keyword tertentu, tren tertentu, atau kategori tertentu. Tentunya ini cukup membantu untuk para pembuat konten.


Yang perlu kamu lakukan adalah kunjungi alamat: https://getpocket.com/explore/. Selanjutnya, kamu bisa telusuri konten berdasarkan kategori ataupun kata kunci tertentu. Misal, kamu bisa masukkan kata kunci yang berkaitan dengan topik webmu.


Selanjutnya, Pocket menampilkan berbagai konten yang relevan dengan keyword yang kamu masukkan. Konten tersebut terdiri dari konten yang sedang trending dan konten yang paling banyak disimpan oleh para pengguna Pocket. 


Yang perlu kita lakukan adalah kita tinggal membaca konten tersebut, lalu siapa tahu kita bisa mendapatkan inspirasi dari sana. 


Selain itu, kita juga bisa menelusuri konten berdasarkan kategori, Kamu tinggal klik menu di atas halaman untuk menelusuri konten berdasarkan kategori.


Dengan memanfaatkan Pocket, kita juga bisa mendapatkan akses ke website-website yang relevan dengan topik web kita. Dari sana, kita bisa kunjungi web tersebut. Entah sekadar untuk membaca kontennya atau mungkin belajar dan memetik inspirasi dari website tersebut.


Simak Informasi Dari Redsobek Berikut:

** Cara Membedakan Shortlink, Safelink dan Sitelink

** Cara Mengubah 'Not Secure' Menjadi 'Secure' Addres URL

** Diindeks, Meski Diblokir Oleh Robots.txt

0 Response to "Berburu Konten Blog Dengan Statfire dan Pocket"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel