Mendapatkan Ide Kata Kunci Dengan Ubersuggest & Quora


Ide Konten dari Situs Ubersuggest

Selain Google Trends, ide konten juga bisa datang dari tool satu ini. Tool bernama Ubersuggest. Tool yang tersedia di alamat: https://ubersuggest.io ini dapat kita gunakan jika butuh rekomendasi kata kunci. Tool ini dapat kita gunakan jika kita sedang butuh ide konten di blog/web.

Ubersuggest

Berikut cara menggunakan tool Ubersuggest.

1. Kunjungi alamat https.Y/ubersuggest.io. Isi kotak yang tersedia dengan topik webmu. Tentukan juga negara dan bahasa keyword yang kamu inginkan. Contoh, karena saya mengelola web tentang review dan rekomendasi buku, saya isi kotak pencarian dengan kata "review buku". Untuk negaranya saya pilih Indonesia.

2. Selanjutnya, Ubersuggest memberi rekomendasi berbagai kata kunci sesuai abjad. Amati rekomendasi kata kunci tersebut. Sampai di sini, kamu sudah mendapatkan berbagai ide kata kunci. Kata-kata kunci tersebut dapat kamu kembangkan menjadi konten di web.

3. Selain itu, kamu juga bisa mencoba kata kunci lain yang masih berkaitan dengan topik webmu. Misal, saya mencoba memasukkan kata kunci "rekomendasi buku".

Semua kata kunci yang diberikan dapat kamu simpan. Untuk menyimpan daftar kata kunci, klik tombol download. Nantinya, daftar kata kunci akan tersimpan dalam format file .csv.

Quora

Ide Konten dari Situs Quora

Sudahkah kamu mencoba situs Quora.com? Situs ini adalah situs tempat orang-orang bisa saling mengirim pertanyaan dan jawaban. 

Misalkan kamu punya pertanyaan tentang suatu topik, kamu bisa memposting pertanyaan di Quora. Nantinya akan ada member lain yang menjawab pertanyaanmu.

Nah, situs Quora dapat kita jadikan sebagai salah satu sumber ide untuk konten, termasuk konten blog. Kita bisa mendapatkan ide dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh orang-orang. Tak hanya itu, kita juga bisa melakukan riset melalui jawaban-jawaban yang diberikan oleh member Quora.

Contohnya begini, kita punya website tentang marketing. Kita bisa mengikuti topik marketing di Quora. Nantinya, di akun Quora kita akan muncul berbagai pertanyaan seputar marketing. 

Kita bisa membantu menjawab pertanyaan tersebut. Kita juga bisa menggali materi konten dari pertanyaan tersebut. Plus, kita juga bisa memposting pertanyaan seputar marketing di Quora.

Saat kamu mendaftar di situs Quora, kamu akan diminta mengisi minat-minatmu. Nantinya, konten di situs Quora akan disesuaikan dengan minat-minat tersebut. Yuk coba saja segera daftar di situs Quora.com.

Video tutorial cara menggunakan situs Quora untuk dapat ide konten dapat kamu akses di sini: www.Filobuku.id/blog/tutorial-Quora.

0 Response to "Mendapatkan Ide Kata Kunci Dengan Ubersuggest & Quora"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel