SSD Terbaik 2020 Agar Laptop 10X Lebih Cepat

Laptop atau komputer anda lambat dan sangat menyebalkan?
Kami Redsobek memberikan solusi tanpa masalah pada laptop anda,

Ganti HDD anda dengan SSD agar laptop atau komputer anda lebih cepat sampai 10X lipat.

HDD singakatan dari Hard Disk Drive adalah Media penyimpanan seperti hardisk. Dengan variasi kapasitas penyimpanan dan besarnya kapasitas dibarengi oleh harga HDD yang murah bagi pengguna laptop dan komputer.

SSD singaktan dari Solid State Drive, merupakan media penyimpanan seperti HDD tetapi SSD lebih unggul dari HDD.
Keunggulan SSD seperti dari segi kecepatan hingga 10X lipat dari kecepatan HDD.

Kegunaan HDD dan SSD sama-sama media penyimpanan, tetapi SSD tidak menggunakan piringan metal tetapi memakai chip flash khusus yang mana satu dengan yang lainnya saling terhubung.

Samsung 970 EVO Plus NVMe

Samsung 860 Evo SATA

WD Blue SN550 NVMe

Patriot Viper VPR100 M.2

Adata XPG SX8200 Pro M.2

Tips pertama sebelum anda mengganti HDD dengan SSD adalah budget yang anda miliki, selanjutnya keperluan yang anda prioritaskan.

Apakah dengan mengganti HDD laptop anda menjadi SSD sudah sesuai dengan perform dan kebutuhan anda?

Misal anda seorang video grafis atau seorang video editing tentu menjadi hal wajib apalagi anda seorang gamer, sudah tentu akan menjadi prioritas utama.

Pilihan terbaik tentu pada merek SSD: Adata XPG SX8200 Pro M.2 dengan perform dan ketahanan yang sangat baik pada era 2020 ini.

Semoga informasi SSD Terbaik 2020 Agar Laptop 10X Lebih Cepat yang Redsobek tampilkan ini berguna bagi para IT dan pegiat komputer.

4 Responses to "SSD Terbaik 2020 Agar Laptop 10X Lebih Cepat"

  1. Mantap gan. Saya sejak januari karena berganti laptop yang sudah saya pakai 8 tahun terakhir akhirnya beli laptop dg spek yg harus ada ssdnya. Kenceng banget. Sekarang kalau pake laptop tanpa ssd rasanya ingin marah marah, hehe.

    Mungkin new normal untuk laptop ya pakai ssd, hehe. Hdd bikin marah marah soalnya.

    Tapi setahu saya juga ssd banyak tipe, kecepatan render, teknologi memori, dll yg berbeda beda. Tidak bisa tumplek bek dijadikan satu macam, hehe.

    ReplyDelete
  2. informasi ini sangat bermanfaat sekali untuk saya, terimakasih sudah memberikan ulasan yang tepat dan berguna untuk pemula seperti saya. Salam blogger indonesia

    ReplyDelete
  3. Dapet pengetahuan baru lagi nih saya . sejujurnya saya sendiri gak punya laptop atau komputer. tpi sodara punya dan tentunya sering saya pinjem tpi msih pakai HDD, kadang klo sodara gk ada dirumah ya terpaksa main di warnet bentaran

    mungkin nanti kalau seandainya ada rejeki lebih ,saya bakalan beli laptop untuk keperluan programming yang udah pake SSD, sekarang sih pake smartphone aja dulu untuk blogging dan web online programming soalnya kalau pakai Localhost untuk nge-program kodenya ini smartphone saya kadang suka macet.

    ReplyDelete
  4. informasinya sangat lengkap.ini info yang saya cari.kebetulan laptop saya jg mulai lemot.
    saya tunggu update info terbaik selanjutnya.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel