Video Hana Hanifah Terbaru Viral 2020

Artis FTV atau film tayangan singkat biasanya dahulu disiarkan di Televisi SCTV yang mengisahkan percintaan dan asmara dua sejoli dengan bumbu-bumbu mesra lika-liku hidup. Salah satu artis yang populer dan viral saat itu ada yang bernama HANA HANIFAH.

Video Hana Hanifah Terbaru
Sumber Picture: Google

Photo-photonya juga sudah viral dan populer dikalangan media juga jagat internet.

Kenapa bisa viral untuk sekarang ini? padahal filmnya atau kelihatan di media televisi Indonesia sudah jarang, bahkan mungkin menghilang!

Ini dikarenakan kasus protistusi online yang diduga menjerat dirinya.

Dilansir dari berbagai media tribun


Hana Hanifah Hot

Hana Hanifah yang masih berumur 23 tahun per 2020 ini masih sangat muda dan harusnya tidak terjerumus di dunia hitam macam narkoba, dunia protistusi atau dunia hingar bingar clubing.

Hobi yang sering digeluti oleh Hana Hanifah adalah menembak.

Hana Hanifah Viral

Tetapi tanggal 13 Juli 2020 Hana hanifah di duga melakukan booking pada sebuah hotel bintang lima di medan. Ini masih dugaan oleh Polrestabes medan.

Manajer artis Hana yang bernama Nico juga mengklaim belum mengetahui berita tersebut dan masih mengcrosscek pada keluarga hana apakah benar pemberitaan dari media tersebut.

Ceritanya, pihak intel medan (Satintelkam dan Satreskim) mendapatkan informasi bahwasanya ada kegiatan yang diduga seperti mucikari menawarkan artis-artis medan seprti HH dengan bayaran tinggi.

Dan berakhirlah aksi HH ini karena diciduk oleh tim intel medan bersama dengan pria yang membookingnya disebuah hotel berbintang.

Pihak Polrestabes Medan masih mendalami kejadian ini dan akan dijelaskan apabila sudah fix nyata adanya.

Ingat sebelum Kiamat nikmatilah hidup ini agar berguna untuk masyarakat dan ditiru oleh orang banyak sehingga nama kita akan abadi sampai kapanpun seperti Tesla, graham Bell, Isac newton, Sukarno, Mahatma gandi atau lainnya.

Untuk videonya kami unggah berikut ini :


Berita seperti ini sudah lumrah dan umum agar rating sang artis naik juga job yang didapat semakin ramai.

Efeknya hanya nama yang jelek juga bisa diluruskan dengan hal positif, seperti waktu kejadian Lunamaya, Angel Lelga atau artis lainnya yang terlibat kasus lendir seperti ini.

Kemanakan setelah kita mati, apakah kita ke surga atau ke neraka?

Daripada ngurus protistusi dan lendir-lendir kagak jelas mending nyari uang lewat internet dengan cepat dan mudah, caranya buat akun di HL8JOIN.COM dijamin anda akan kaya raya dalam sebulan, pasti!

0 Response to "Video Hana Hanifah Terbaru Viral 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel