Kakek 82 Tahun Perkosa Anak Tiri 20 Kali

Seorang lelaki sudah berusia 82 tahun tega memperkosa anak tirinya yang masih belia, 17 tahun. Si kakek perkosa anak tirinya karena sudah bertahun-tahun tidak berhubungan seks dengan istrinya yang stroke.

Peristiwa ini di Kabupaten Malang. Kakek itu tega mencabuli anak tirinya hingga 20 kali selama 4 tahun belakangan ini.

Perkosaan Anak Tiri

Kakek 82 Tahun Perkosa Anak Tiri 20 Kali

Seperti dilansir BeritaJatim, Pada rentang waktu tersebut, PR mengaku mencabuli gadis 17 tahun itu sebanyak 2 hingga 3 setiap pekan. Saat melakukan aksinya, PR juga melayangkan ancaman terhadap anak tirinya. 

“Saat usia 11 tahun anak tirinya di perawanin oleh kakek ini, tepatnya kelas dua SMP. Saat itu malam hari korban ditarik masuk ke kamar, di situ pelaku mengancam korban. Korban sempat menolak dan berontak. 

Tetapi karena tenaga dan ancaman pelaku, si korban akhirnya pasrah dan menuruti kemauan nafsu birahi bapaknya, '' ungkap AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, hari jumat  tanggal 26/7/2020.

Korban yang menceritakan kepada temannya yang membuat kasus perkosaan ini terkuak, Sehingga sang kakak pun mengetahui kasus ini dan langsung melaporkannya kepada Polisi.

“Pelaku memberitahukan jika sang ibunyalah yang tidak bisa memberikan kebutuhan seksualnya, sehingga anak tirinya yang wajib menggantikan. Terungkapnya kasus ini karena ulah pelaku yang meminta lagi kepada anak tirinya dengan ancaman yang hampir sama.

Saat ini korban sudah berusia 17 tahun lebih dan sudah menyadari apa yang dialaminya, sehingga korban menceritakan kepada temannya.

Alhasil cerita dari temannya itu menyebar sampailah pada kakak korban. Dengan dasar informasi itulah kakak korban melaporkan ke perangkat desa dan pelaku sekaligus bapaknya bisa ditangkap oleh pihak berwajib," ungkap AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo.

Pengakuan dari PR sendiri hanya ingin melampiaskan kebutuhan biologisnya karena hasrat bercinta apabila tidak dilampiaskan akan menjadi amarah baginya. Ia tak pernah mendapat nafkah batin setelah ibu kandung dari Nia, mengalami stroke sejak 2013 lalu.

“Apabila saya lagi nafsu dan tidak tahan maka saya panggil anak tiri saya itu, saya masuk ke kamar dan dia nurut saja. Bisa sampai 2 atau 3 kali setiap minggunya, tetapi saya nggak tahan karena baru mau masukin udah keluar muncrat nggak tahan jepitannya,” kata PR.

Sumber Artikel : Beritajatim.com

0 Response to "Kakek 82 Tahun Perkosa Anak Tiri 20 Kali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel