Ayah Tiri Perkosa Putrinya Hingga Hamil

Pemerkosaan anak tiri terjadi di Desa Pandiangan, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara. Seorang ayah tega menyetubuhi anak tirinya yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga hamil.

Ayah Tiri Perkosa Putrinya Hingga Hamil

Ayah Tiri Perkosa Putrinya Hingga Hamil

Informasi diperoleh, pelaku adalah LS (45). Sementara korban adalah anak tirinya yang masih berusia 15 tahun.

Kasus ini terungkap setelah ibu kandung korban, PM (40), membuat laporan ke Polres Dairi.

Kasubag Humas Polres Dairi, Ipda Doni Saleh, mengatakan kehamilan korban pertama kali diketahui oleh gurunya di sekolah. Sang guru melihat gelagat tubuh korban tidak seperti biasa. 

"Guru korban menyuruhnya menggunakan test pack dan ternyata hasilnya positif hamil," kata Doni, Rabu (26/2). Setelah mengetahui kondisi siswinya, pihak sekolah kemudian menanyakan perihal kehamilan korban. 

"Kemudian korban menceritakan bahwa ia telah disetubuhi oleh ayah tirinya," sambung Doni.

Selanjutnya pihak sekolah melaporkan kejadian itu ke ibu korban yang kemudian membuat laporan ke polisi. 

Dari laporan tersebut, polisi bergerak cepat mengamankan bapak tiri korban sekaligus pelaku dengan dimintai keterangan dari korban dan lanjut mengamankan pelaku (bapak tiri korban).

Dari informasi sementara, ujar Ipda Doni Saleh, tersangka sudah melakukan aksi kejinya selama lima bulan terakhir. Korban dipaksa melayani nafsu bejatnya saat sang istri pergi berladang. 

"Modusnya tersangka mengancam. Kalau gak mau disetubuhi katanya, 'gak kuantar kau sekolah'," ujar Doni menirukan ancaman tersangka terhadap korban.

Saya yakin ayah tiri korban tersebut berfikir "Ibunya saja enak dan keset diajak ML, apalagi anaknya pasti sangat nikmat diperawanin dan ketagihanlah bapak tirinya ini"

Semua ini karena nafsu setan birahi memuncak saat ada kesempatan dan waspadalah wahai para orangtua dengan laki-laki yang sudah dirasuki oleh iblis-iblis neraka.

Meski demikian, polisi masih terus melakukan pendalaman terhadap pelaku di Mapolres Dairi. 

Korban saat ini sudah mendapatkan perlidungan dari Unit Perlindungan anak Polsek Dairi dan korban sangat membutuhkan pendampingan agar tidak trauma berkempanjangan.

Korban juga diliburkan sampai benar-benar siap mental dan berbaur kembali ke sekolah ataupun masyarakat, ujar Doni.

0 Response to "Ayah Tiri Perkosa Putrinya Hingga Hamil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel