Ajian 'Kereb Akasa' Ilmu Leak Tingkat Tinggi

Ajian KEREB AKASA adalah salah satu ajian atau ilmu leak tingkat tinggi dimana penggunanya bisa berubah wujud menjadi sebuah kain putih yang sangat panjang. 

Kereb Akasa

Perlu waktu bertahun-tahun bagi orang penekun leak untuk mencapai tingkatan ini dan harus tekun memuja Dewi Durga Birawi yang berstana di Pura Dalem, karena Kereb Akasa adalah kerudung beliau. 


Kata "Kereb" berarti kerudung dan "Akasa" berarti langit, Kereb Akasa bisa diartikan kerudung yang mampu menutupi langit, dimuat dalam berbagai lontar di Bali, saat Dewi Durga turun ke bumi beliau membawa sebuah kain sutra putih yang digunakan sebagai kerudungnya, lalu kerudung tersebut dihidupkan menjadi mahkluk halus yang menjadi salah satu "ancangan" atau bawahan Dewi Durga, mahluk halus itulah yang kemudian disebut sebagai Kereb Akasa. 


Dengan rupa atau wujud inilah yang kemudian ditiru oleh para pegiat ataupun penekun ilmu leak ini. 


Artikel yang serupa bisa anda baca dibawah:






Perbedaan antara Kereb Akasa mahkluk halus ancangan Dewi Durga dengan Kereb Akasa jadi-jadian manusia penganut ilmu leak. 


Menurut penuturan orang yang pernah melihat Leak Kereb Akasa, kemunculannya selalu diawali dengan bau anyir seperti mayat kemudian terlihat sesosok kain putih usang yang membentang sangat panjang serta dipenuhi dengan kotoran tanah terbang meliuk-liuk kesana kemari. 


Konon Leak Kereb Akasa sangat jarang menyerang kecuali, ada orang yang berkata-kata kotor atau bertindak sembarangan ketika berpergian, sehingga orang penekun leak menjadi terganggu dan ingin memberinya pelajaran, maka ia akan berubah wujud menjadi kain putih panjang yang kemudian menyerang korbannya dengan melilit dan membungkus tubuh korbannya hingga sang korban menghilang, saat ditemukan korban menjadi linglung bahkan gila.


Ajian 'Kereb Akasa' Ilmu Leak Tingkat Tinggi ini tidak untuk para pemula atau hanya iseng-iseng saja dipelajari. Untuk menguasai ilmu leak Ajian Kereb Akasa butuh mental dan persiapan yang matang.


Untuk dasar belajar ngeleak bagi pemula sudah pernah admin ulas dalam artikel 6 cara ngeleak ala Hindu bali.

0 Response to "Ajian 'Kereb Akasa' Ilmu Leak Tingkat Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

OM Swastyastu, OM Awighnamastu Namo Siddham, OM Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
OM Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

Kami Sebagai Publisher Online Menghaturkan Pangaksama Permohonan Maaf Ke Hadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Ida Sanghyang Parama Kawi) Beserta Bhatara-Bhatari Leluhur Serta Junjungannya, Tatkala Kami Menceritakan Keberadaan Para Leluhur Yang Sudah Menempati Nirwana, Kiranya Kami Terlepas Dari Kutuk Neraka Apabila Kami Menyebarkan Informasi Dari Berbagai Sumber Yang Kurang Tepat Atau Adanya Kekeliruan. 

OM Tat Pramadat Ksama Svamam Ya Namah. OM Shanti, Shanti, Shanti OM.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel