Daftar HL8

Cara Sederhana untuk Menghindari Penambahan Berat Badan Saat Liburan

Kemas Camilan Sehat

Untuk menghindari pemborosan kalori pada mesin penjual makanan hotel atau ongkos bandara yang tidak sehat, bawalah camilan bergizi Anda sendiri untuk disimpan, saran Brett Hoebel, pakar kebugaran dan pelatih di NBC's The Biggest Loser. Dia menyimpan tumpukan protein batangan di kopernya sehingga dia bisa menahan godaan keripik kentang di toko makanan ringan bandara. Untuk menghitung kalori Anda bisa menggunakan kalkulator kalori.


"Bawalah barang-barang yang tidak mudah rusak, seperti kantung kecil kacang-kacangan dan buah kering, atau buah yang dapat bertahan beberapa hari dari lemari es, seperti pisang dan apel, "kata Hoebel. "Simpan di tas Anda saat Anda di pantai atau jalan-jalan sehingga Anda bisa makan setiap beberapa jam; jika tidak, Anda akan kelaparan dan mungkin berlebihan saat makan berikutnya." Tip bagus lainnya: Persediaan camilan sehat untuk hari itu, seperti sekotak sereal gandum atau buah segar, dari sarapan prasmanan hotel Anda.

Kalkulator Online

Jadilah Strategis di Prasmanan

Mungkin salah satu pemandangan terindah yang akan Anda temui dalam perjalanan Anda adalah sarapan prasmanan yang tiada habisnya, ditumpuk tinggi dengan telur orak-arik yang tiada habisnya, pancake, bacon renyah, roti panggang Prancis, bagel, dan hidangan lengket yang lengket. Meskipun pikiran pertama Anda mungkin adalah mengambil apa saja dan segala sesuatu yang menggoda Anda (Hei, saya sedang berlibur!), Membelanjakan uang secara lebih strategis akan membuahkan hasil di kemudian hari. “Masalah dengan makanan besar adalah Anda lelah setelahnya, dan kemudian Anda tidak ingin keluar dan benar-benar melakukan sesuatu,” kata Hoebel.


Untuk menavigasi prasmanan dengan cara yang lebih sehat, pertama-tama teguk kopi atau air sebelum anda mengantre untuk makan, yang akan membantu mengurangi rasa lapar Anda. Kemudian lakukan jalan-jalan lengkap sebelum Anda mulai menumpuk piring Anda, kata Tanya Zuckerbrot, RD, dan pencipta The F-Factor Diet. Pilih satu camilan yang benar-benar harus Anda coba, lalu pilih makanan sehat, seperti buah, yogurt, putih telur, dan roti panggang dari gandum. Pastikan sarapan Anda mengandung protein dan buah tanpa lemak, yang membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna sehingga Anda tidak merasa kelaparan satu jam kemudian.


Bawa Latihan Anda Bersama Anda

Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam sehari untuk berolahraga, tetapi memeras dalam beberapa bentuk olahraga harian memberi Anda bantal untuk menikmati hidangan pembuka ekstra atau koktail tepi pantai. Jika tempat liburan Anda tidak memiliki gym hotel yang bagus atau tempat untuk berolahraga di luar ruangan, rencanakan sebelumnya dan kemas peralatan yang dapat Anda gunakan dalam kenyamanan kamar hotel Anda sebelum Anda keluar untuk hari itu atau selama waktu istirahat antara aktivitas harian dan makan malam.


"Tali lompat bisa muat ke dalam koper apa pun dan memberikan tenaga yang besar untuk berolahraga,"; kata Pasternak. Lakukan latihan ini sebagai bagian dari latihan sirkuit berikut: Lakukan lompat tali selama satu menit secara bergantian setelah satu menit setiap sit-up, push-up, dan lunges. Ulangi beberapa kali untuk latihan ekspres siap bepergian. DVD Latihan yang dapat diputar di laptop di kamar Anda adalah cara lain yang bagus untuk berolahraga saat Anda pergi.


Manfaatkan Fasilitas Hotel

Jangan menganggap gym hotel akan merepotkan - Anda mungkin akan terkejut karena menemukan peralatan dan televisi yang canggih untuk membantu menghabiskan waktu. Sebagian besar gym memiliki jam kerja yang diperpanjang, dan beberapa bahkan buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu sehingga Anda dapat berolahraga pada waktu yang paling nyaman bagi Anda.


Pesan dengan Bijak Dari Bar

Koktail buah bertabur payung itu dapat mengemas sebanyak 500 atau lebih kalori per gelas - turun satu kali sehari selama seminggu dan Anda akan mendapatkan satu pon bahkan tanpa mencobanya. Jadi pilihlah minuman yang lebih kurus, terutama jika Anda ingin memiliki lebih dari satu putaran, kata Zuckerbrot. Untuk menghitung kalori Anda bisa menggunakan kalkulator kalori.


Pertimbangkan pilihan rendah kalori ini: spritzer anggur putih (60 kalori per 6 ons); vodka soda (100 kalori per 8 ons); sampanye (75 hingga 100 kalori per 4 ons); teh tanpa pemanis dengan vodka rasa jeruk (100 kalori per 8 ons); dan Bloody Mary (150 kalori per 8 ons). Sebagai aturan umum, minuman yang dibuat di atas batu akan memiliki kalori lebih sedikit daripada koktail beku, yang dikemas dengan sirup manis. Temukan kalori persisnya dengan bantuan kalkulator kalori online.

Belum ada Komentar untuk "Cara Sederhana untuk Menghindari Penambahan Berat Badan Saat Liburan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Om Swastyastu, Om Awighnamastu Namo Siddham, Om Siddirhastu Tad Astu Svaha, 
Om Hrang Hring Sah Parama Sivaditya Ya Namah.

HL8Join

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel