Ajian ‘Kereb Akasa’ Ilmu Leak Tingkat Tinggi

by -1792 Views
RedsobekAjian KEREB AKASA adalah salah satu ajian atau ilmu leak tingkat tinggi dimana penggunanya bisa berubah wujud menjadi sebuah kain putih yang sangat panjang.
.
Ajian Kerab Akasa
Ilustrasi: Kerab Akasa
 
Perlu waktu bertahun-tahun bagi orang penekun leak untuk mencapai tingkatan ini dan harus tekun memuja Dewi Durga Birawi yang berstana di Pura Dalem,. karena Kereb Akasa adalah kerudung beliau. 
.
Kata “Kereb” berarti kerudung dan “Akasa” berarti langit, Kereb Akasa bisa diartikan kerudung yang mampu menutupi langit.
.
Dimuat dalam berbagai lontar di Bali, saat Dewi Durga turun ke bumi beliau membawa sebuah kain sutra putih yang digunakan sebagai kerudungnya,. lalu kerudung tersebut dihidupkan menjadi makhluk halus yang menjadi salah satu “ancangan” atau bawahan Dewi Durga,. makhluk halus itulah yang kemudian disebut sebagai Kereb Akasa. 
.
Dengan rupa atau wujud inilah yang kemudian ditiru oleh para pegiat ataupun penekun ilmu leak ini. 
 
 
Informasi yang serupa bisa anda baca dibawah:
 
 
 
 
 
Perbedaan antara Kereb Akasa mahkluk halus ancangan Dewi Durga dengan Kereb Akasa jadi-jadian manusia penganut ilmu leak. 
 
Menurut penuturan orang yang pernah melihat Leak Kereb Akasa, kemunculannya selalu diawali dengan bau anyir seperti mayat,. kemudian terlihat sesosok kain putih usang yang membentang sangat panjang serta dipenuhi dengan kotoran tanah, terbang meliuk-liuk kesana kemari. 
.
Konon Leak Kereb Akasa sangat jarang menyerang kecuali, ada orang yang berkata-kata kotor atau bertindak sembarangan ketika berpergian,. sehingga orang penekun leak menjadi terganggu dan ingin memberinya pelajaran.
.
Maka ia akan berubah wujud menjadi kain putih panjang yang kemudian menyerang korbannya dengan melilit dan membungkus tubuh korbannya hingga sang korban menghilang,. saat ditemukan korban menjadi linglung bahkan gila.
.
Ilmu Ajian ‘Kereb Akasa’ Ilmu Leak Tingkat Tinggi ini tidak untuk para pemula atau hanya iseng-iseng saja dipelajari.

Agar menguasai ilmu leak Ajian Kereb Akasa butuh mental dan persiapan yang matang.
.
Untuk dasar belajar ngeleak bagi pemula silahkan baca disini=> 6 cara ngeleak ala Hindu bali.
Konon ilmu ini masih banyak peminatnya karena mitos-mitos yang beredar di masyarakat khususnya Hindu Bali, sering terjadi saat-saat hari nyepi.
.
Sebab dihari-hari sakral tersebut sangat baik untuk memperdalam ilmu kanuragan secara niskala.
.
Ada baik dan buruknya mempelajari ilmu kereb akasa ini karena apabila berhasil maka suatu kebanggaan sebagai penjaga diri.
.
Namun apabila gagal bisa menjadi momok menakutkan seperti merugikan diri sendiri, menjadi gila atau stress.
.
Persiapkanlah diri kalian apabila sudah siap secara lahir dan bhatin mempelajari ilmu kebhatinan ini. Semoga berhasil!
 
Sumber: Redrewel

One thought on “Ajian ‘Kereb Akasa’ Ilmu Leak Tingkat Tinggi

  1. Bkn org sembarangan yg menguasai ilmu ini.

    Tp bgs jg untuk dikuasai selama digunakan ke hal positif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.