Betapa Kecilnya Manusia Di Alam Semesta

by -721 Views
Alam Semesta
ilustrasi: Betapa Kecilnya Manusia Di Alam Semesta

.

Redsobek.com – Jangan Sombong Menjadi Manusia, Betapa Kecilnya Manusia Di Alam Semesta ini.
.
Berbanggalah menjadi seorang manusia sehingga tujuan kita dilahirkan kedunia ini adalah untuk memperbaiki diri, baik secara sikap,. sifat dan pikiran menjadi lebih bermanfaat untuk semua mahluk.
 
Apabila anda percaya dengan karma maka kehidupan yang sekarang sangat berpengaruh dengan kehidupan sebelumnya. atau kehidupan sekarang merupakan cikal bakal dari perbuatan yang kita lakukan pada kehidupan sebelumnya.
 
Janganlah menjadi manusia yang diliputi oleh Sad Ripu yaitu enam musuh. yang ada pada insan egois tingkah/pikiran manusia itu sendiri yakni;
 
1. Lobha adalah tingkah manusia yang rakus akan semua hal keduniawian semisalnya rakus akan kekuasaan, pangkat, makanan dan lainnya.
 
2. Mada adalah tingkah manusia yang arogan, sombong dan merasa paling hebat dan kuat. Contohnya bangga dengan kegantengan/kecantikannya, bangga/sombong dengan kekayaannya, sombong denga pangkatnya dan lain-lain.
 
3. Kama adalah sifat manusia yang nafsunya tidak bisa dikendalikan. Misalnya berapi-api ingin memiliki wanita cantik/cowok ganteng atau mengebu-ngebu ingin mejadi kaya raya,. atau terlalu ambisius ingin punya sesuatu sampai mengorbankan keluarga.
 
4. Krodha merupakan sifat manusia yang pemarah dan emosi dalam segala hal, misal saat mabuk akan mudah marah dan merasa paling hebat/sakti.
 
5. Matsarya suatu tindakan manusia yang iri dengki kepada orang lain, contoh orang lain membeli mobil/motor sifat matsarya ini akan tumbuh merasa iri dengan orang tersebut sehingga timbul niat-niat jahat untuk mencelakainya.
 
Simak Video Berikut bagi anda yang merasa paling hebat, paling kuat,. paling berkuasa, paling tinggi dan pintar atau bagi anda yang merasa paling kaya raya,. silahkan buka video berikut sebagai pelajaran berharga anda.
 
 
Menjadi manusia sombong adalah sifat yang tidak patut dikembangkan, bahkan apabila anda tidak bisa mengendalikannya akan berdampak buruk untuk kehidupan diri sendiri.

Baca Juga Informasi dibawah ini:

.

INGATLAH:

Ketika kamu ingin hidup “KAYA”
Jangan lupa bahwa “Hidup” adalah “KEKAYAAN”.

Ketika kamu ingin jadi yang “TERKUAT”
Jangan lupa bahwa dalam “KELEMAHAN” yang ada, kamu telah diberikan “KEKUATAN” untuk menghadapinya.

Ketika kamu takut “MEMBERI”
Ingatlah bahwa semua yang kita miliki adalah “PEMBERIAN” Nya.

Ketika kamu takut “RUGI”
Jangan lupa bahwa “Hidup” adalah sebuah “KeberUNTUNGan”

Yang “SEMPURNA” tidak menjanjikan “KEBAHAGIAAN”.

Tetapi ketika kita mampu dan mau “MENERIMA” semua “KEKURANGAN” & “KELEBIHAN” maka Itulah yang dinamakan “KEBAHAGIAAN SEJATI”.

Semoga dengan informasi Betapa Kecilnya Manusia Di Alam Semesta ini bisa membuat anda menjadi manusia yang rendah hati,. mawas diri dan eling siapa kita sebenarnya. Astungkara!

3 thoughts on “Betapa Kecilnya Manusia Di Alam Semesta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.