Mantra Memohon Anak (Hindu)

by -411 Views

Redsobek – Doa atau Mantra agar memiliki anak / keturunan menurut agama Hindu adalah seperti salah satu mantram berikut ini:

Om Brhatsumnah Prasavita Nivesano
Jagatah Sthaturubhayasya Yo Vasi
Sa No Devah Savita Sarma Yacchatvasme
Ksayaya Trivarutham Amhasah
Om Ayu Werdi Yaso Werdi
Werdi Prajnyam Suka Sryam
Dharma Santana Werdisyat
Santute Sapta Werdayah
Om Dirgayur Astu Tat Astu Astu Swaha

Mantra Dapat Anak

Artinya:

Hyang Widhi yang memberi kehidupan kepada alam dan menegakkannya, mengatur baik yang bergerak maupun yang tidak bergerak, semoga memberikan karunianya kepada kami keturunan dan ketentraman hidup dan kemampuan untuk menghindari kekuatan jahat.
Hyang Widhi, berkatilah kami dengan kebahagian, usia panjang, kepandaian, kesenangan, jalan Dharma, dan keturunan. Semoga terkabul, Hyang Widhi.

.

Baca doa tersebut rutin setelah puja tri sandhya / gayatri mantra.

.

PETUNJUK MEMILIKI ANAK LAKI LAKI / PEREMPUAN

Kehadiran anak sangat dinanti – nanti oleh pasangan suami istri yg baru menikah, baik itu laki – laki maupun perempuan yg terpenting lahir dalam keadaan sehat.

Namun tak jarang juga yg sangat mengharapkan kehadiran anak laki – laki karena peran pentingnya dalam berkewajiban pada merajan dan mengabenkan orangtua saat meninggal nanti menurut ajaran agama Hindu.

.

Veda Smrti III.48 memberikan petunjuk:
(Manawa Dhramasastra III.48)

yugmasu putra jayante,
striyo yugmasu ratrisu,
tasmad yugmasu putrathi
samwice dartawe striyam

.

Artinya:

Kalau menggauli istri pada hari-hari yang genap anak laki-lakilah yang akan lahir dan pada hari-hari ganjil anak perempuan yang akan lahir , karenanya bila ingin mempunyai putra laki-laki hendaknya menggauli istrinya pada masa yang baik, pada hari-hari genap.

Catatan : Tanggal satu ganjil dihitung saat mulai menstruasi”

.

Tidak serta merta dalam Mantra Memohon Anak (Hindu) para suami atau istri hendaknya sehat jasmani dan rohani sehingga hasil akan maksimal.

Sering mengkonsumsi makanan tinggi serat seperti buah serta imbangi dengan olahraga yang cukup.

.

Kesimpulan Mantra Memohon Anak (Hindu)

Apabila ingin sukses memiliki anak terapkan selama minimal 3 bulan pertama, sebagai acuan anda berhasil disiplin dan sesuai instruksi kami.

Baca juga ulasan kami tentang => 2 Cara Buat Anak Kembar Versi Hindu

.

Roh leluhur bisa ber-reinkarnasi apabila sudah suci ( sudah di aben – nyekah dan mepaingkup ).

Alur memohon keturunan ( anak ) :

  1. Pertama awali dengan Puja Trisandya
  2. Kedua Ucapkan Doa atau mantramnya diatas.

Hyang Widhi berkatilah kami dengan kebahagiaan, usia panjang, kepandaian, kesenangan, jalan Dharma dan keturunan. “ Semoga terkabul Oh Hyang Widhi “.

  1. Selalu berbhakti kepada orangtua terutama Ibu ( baik ibu kandung dan mertua ), buat hatinya senang dan usahakan melakukan padasevanam ( menyentuh kaki orangtua dan memohon maaf sekaligus berkah ).
  2. Menjelang tidur ucapkan japa Gayatri Mantram 9x dilanjutkan dengan Mantra : Om Pitro Byo Namah Swada ( memohon keadaan yg layak serta untuk menyenangkan leluhur ).
  3. Berusaha untuk menyisihkan nasi beserta lauknya di dapur dengan tempat khusus sebagai suguhan Pitra. Dan usahakan untuk memasak sendiri karena kesungguhan seseorang menerima kehadiran / Anugerah keturunan dilihat dari kesiapannya untuk keluarga.
  4. Sisihkan penghasilan untuk Punia serta lakukan puasa minimal setiap hari suci Purnama / Tilem. Lakukanlah kebajikan sebanyak-banyaknya dan pasrahkan segala sesuatunya kepada Tuhan.

.

Dukung selalu website kami lebih populer dengan menjadi member salah satu link berikut => HL8Join.com, semoga bermanfaat!.

Salam Rahayu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.