Mantra Nunas Panugrahan Ibu Pertiwi

by -307 Views

Redsobek.com – Berikut ini adalah Mantra Nunas Panugrahan Ibu Pertiwi agar selalu diberkati dan dilindungi baik secara niskala dan sekala (nyata).

Sarana: Daun sirih 9 lembar, dupa 9 batang, air putih satu gelas dan canang.

Mantra: Ong Pakulun Sanghyang Ibu Pertiwi ulun ngelungsur paican panugrahan malarapan dening sarana don base dumogi nemu kerahayuan, ulun nunas panebeng utama dahat, Ong Ang Ang Ah ya namah swaha.

Cara Nunas: Rajah / tulis Ongkara pada daun sirih, masukan daun kedalam segelas air, bakar dupa dan siapkan canang, lakukan persembahyangan dan baca mantra Ibu pertiwi.

Untuk Pengobatan: minum air nya dan tempel daun sirih pada pusar.

Untuk penyengker / pemagar pekarangan rumah / usaha: air dipercikkan keliling area pekarangan.

Mantra Penganugrahan Ibu Pertiwi

.

Mantra Nunas Panugrahan Ibu Pertiwi ini sangat baik dilakukan bagi yang memohon panugrahan secara bhatin. Sebab hidup ini penuh dengan masalah dan semua tentang persoalan duniawi. Dalam kutipan Sarasamuscaya 474, menyebutkan:


Arthaamsca durlabhamloke klesamsca sulabham-statha, duhkham caiva kutumbaartham yahpasyati sa mucyate.

Artinya:

Begitu susahnya mendapatkan artha atau uang dengan benar dalam hidup ini, begitu mudahnya muncul masalah yang mengotori hidup ini atau Klesa dan begitu sulitnya menjaga keakraban dalam persaudaraan atau Kutumbha dalam kebersamaan hidup ini.

Itulah tiga perkara hidup yang harus dihadapi dengan sabar dan bijak.

Selesaikanlah secara cerdas dan bijak. Oleh karena itu setiap orang terus berupaya untuk merumuskan persoalan hidupnya. Kalau tepat caranya merumuskan persoalan hidup itu maka akan lebih tepat untuk menentukan konsep dan langkah untuk mengatasinya.

Adanya manusia lahir ke dunia ini karena belum sempurna. Kalau sudah sempurna tentunya sudah bersatu dengan Tuhan. Karena hidup ini memang rangkaian persoalan.

Persoalan hidup muncul, juga karena setiap orang punya cita-cita berupa harapan hidup. Karena orang yang tidak punya cita-cita sama dengan mati. Tetapi cita-cita tanpa kerja sama dengan mimpi.

Kalau cita-cita itu dirumuskan menjadi program hidup yang matang dan terus dikerjakan dengan baik, benar dan tepat. Kalau upaya itu berhasil itulah kebahagian.

Ini artinya kebahagiaan itu ada di balik persolan hidup, sepanjang persoalan hidup itu dapat diselesaikan tahap demi tahap dengan baik dan lancar sesuai dengan program hidup.

.

=> Mantra Memohon Rezeki (Panugrahan)

=> Mantra Menghindari Serangan Gaib

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.