Mantra Penangkal Cetik (Racun Bali)

by -445 Views

Redsobek.com – Cetik identik dengan racun mematikan bagi korban yang terkena akibatnya.

Cetik adalah racun ( gaib ) berbahaya yang mampu mengakibatkan berbagai macam keluhan sakit mulai dari pusing, mual, badan panas dingin,. lemas hingga berujung kematian.

Penangkal Cetik
Ilustrasi: Penangkal Cetik

.

Pernah juga kami bahas tentang mantra penangkal/pengusir leak di Bali, itu hampir mirip dengan konsep menangkal ilmu cetik ini.

.

Ada 3 jenis cetik yaitu berupa zat padat, cair dan angin.

Diantara ke 3 jenis itu yang paling berbahaya adalah cetik angin karena dijalankan dari jarak jauh. dengan sesawangan dan teluh terangjana.

.

Berdasarkan dari berbagai sumber cetik juga memiliki cara penanganan dan ramuan yg khusus sesuai dengan jenis cetik yg di derita.

.

Dan berikut salah satu Mantra Penangkal Cetik (Racun Bali) :

“ Ong Sang Hyang Brahma pinaka urip wetengku, Sang Hyang Siwanirmala angadeg ring jiwanku,. Sang Hyang Wisnu Iswara anglebur sahananing kapangan kenum,. Sastra Mang Ang Ung Mang Ah amunah wisia cetik ring nabiku. apupul sawiji Angidep sapta Ongkara jati pamunah wisia desti terangjana,. Poma poma poma kedep mandi mantranku Ong Ong Ong “.

.

Baca mantra tersebut 3x dan telan air ludah sebanyak 3x dengan keyakinan sebelum mengkonsumsi makanan / minuman. serta awali dengan doa sebelum makan.

.
Sebagai contoh cetik, misalnya pada saat makan,. tiba-tiba saja muncul paku karatan atau ulat di luar logika,. ini merupakan slah satu contoh cetik dari ribuan jenis cetik di dunia.

.

BAHAN dan MANTRA PAMUSNAH CETIK ( Racun Gaib )

Secara umum ciri – cirinya perut terasa sakit, mual, ingin muntah tapi sulit,. nafsu makan menurun, perut terasa kaku, sakit tembus dari dada ke punggung, lemas dan sudah diobati medis tapi tak kunjung sembuh.

Bahan – bahan :

  • Bungkak gadang
  • Daun sirih 10 lembar ( ditumbuk ambil air nya )
  • Bawang putih tumbuk
  • Minyak kelapa asli 1/2 sendok teh

Mantra : seperti disebutkan diatas.

.

Setelah bahan di campur kedalam bungkak baca mantra / doa di atas,. berikutnya lidah menempel ke langit-langit lalu tiup bahan-bahan yg telah dicampur, bakar bungkak hingga mendidih dan minum saat kondisi hangat.

.

Kesimpulan Mantra Penangkal Cetik (Racun Bali)

Apapun yang kita lakukan di dunia ini jika tidak sesuai dengan niat orang lain. tentu menimbulkan rasa iri hati, maka munculah dendam.

Orang yang berfikir negatif tentu memiliki rasa dendam yang tinggi kepada orang lain. dengan tujuan agar orang tersebut (korban) tidak maju atau naik tingkat sosialnya.

.

Berbagai cara dilakukan seperti Cetik atau racun gaib yang diberikan agar timbul suatu penyakit atau korbannya menderita.

Maka dari itu hendaknya kita selalu menjadi pribadi yang baik. dan saling menghargai satu sama lain agar timbul akur dan harmoninasi atar lingkup lingkungan sekitar.

Semoga Referensi kami ini bermanfaat.

Sumber: bayu_Ivanders

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.