Mantra Penangkal/Pengusir Leak Bali

by -330 Views
Seperti artikel yang sudah pernah Redsobek publish sebelumnya tentang apa itu Leak Bali, kali ini Redsobek publish kembali mantra-mantra atau doa-doa. untuk menangkal ilmu leak juga cara yang paling ampuh untuk menghalau leak  itu sendiri.
 
 
Hal dasar sebelum anda menangkal ilmu leak itu tentunya anda sudah rajin sembahyang setiap harinya, namun tidak ada salahnya untuk merapalkan doa-doa. yang kami rangkum ini.
 
Mantra Brahma Gading sewu
 

Mantram ini di ambil dari lontar Usada Gading Sewu yang berisi tentang Mpu Kuturan yang memiliki ilmu pengobatan dan spiritual tinggi sehingga di takuti oleh musuh .dan di segani kawan-kawan beliau.
 
 
Sarana: Kelapa Gading/ Kelungah Nyuh Gading
 
 
Mantranya;

Om ngadeg Sang Hyang Bayu ring tungtungin lidah, ang brahma gni murub kadi kala rupa anyapuh sarwa lara
 
 
Langkah berikutnya tarik nafas dan tahan nafas di nadi lalu keluarkan nafas/hembuskan ke kelapa gading tadi,. waktu menghembuskan nafas lidah di lipat ke lagit-langit. Lakukan sampai 7 X  membaca mantram tersebut.

 

 
Rerajahan
 
Dibutuhkan tembaga tipis lalu di tulisi (rajah Angkara) untuk di masukan/rendam di kelapa gading.
 
 
Mantra Pengurip Rerajahan: Om Sanghyang pasupati ngadeg, ring bayu, urip sarwa rerajahan, poma, poma, poma (baca sebanyak 3X).
 
 
Kegunaan dari ritual dan doa diatas adalah untuk menghilangkan segala jenis penyakit, yang datangnya tidak di ketahui baik dari bhuta, mahkluk gaib,. dan ilmu Leak seperti pepasangan,. dan guna-guna caranya minum kelapa gading atau pakai mandi, di isi dengan bunga Pucuk Bang (bunga pucuk merah).
 
 
Selain itu sudah juga pernah Redsobek ulas mengenai 6 Cara Ngeleak Hindu Bali (Pemula)
 
 
 
Kami masih sangat percaya dengan adanya ilmu leak ini, tetapi walau terlihat terkikis dan jarang terdengar,. tetapi ilmu leak ini kami sangat yakini sekali akan taksu dan dapat diwariskan ke anak cucunya.
 
 
Yang terkikis dari ilmu leak ini hanya ketenaran, tetapi kesaktian dan taksunya masih ada dan akan tetap ada sampai kapanpun. 
 
 
Kita hidup di alam ilusi atau dibumi ini hanya sementara,. bumi ini merupakan tempat dimana manusia akan kembali pada unsur panca maha bhuta atau unsur pembentuk badan kasarnya.
 
 
Semua akan kembali dengan membawa karmanya masing2, semua akan kembali kepada yang telah menciptakanya.
 
 
 
Kematian adalah sebuah awal dari kelahiran, iya yang telah pergi pasti akan kembali lagi, seperti ulasan artikel kami di Kemana Roh/Atman Manusia Setelah Mati? (Karmaphala) 

SC: Redrewel dan stapico.ru/calonarangtaksu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.