Rezeki Melimpah, Menurut Weton Kelahiran

by -326 Views

Redsobek.comRezeki Melimpah, Menurut Weton Kelahiran tidak terlepas dari percaya atau tidaknya, yang pasti semoga semesta selalu merestui setiap proses perjalanan hidup kita.

Rezeki Melimpah Menurut Weton Kelahiran
ILUSTRASI: Rezeki Melimpah Menurut Weton Kelahiran

Menurut Weton Kelahir4n Manusia, Berikut ini dipercaya merupakan kel4hiran yang penuh keberuntungan dengan rez3ki melimpah;

REDITE WAGE (MINGGU WAGE)

SOMA UMANIS (SENIN LEGI)

BUDA PAHING (RABU PAHING)

WRHESPATI KLIWON (KAMIS KLIWON)

SANISCARA PON (SABTU PON)

.

Misalnya lahir pada saat weton Minggu Wage, Memang berat sekali cobaan yang dialami. Seperti Fitnah, kehilangan anak pertama karena kedzaliman, sering sakit berat, di musuhi keluarga, terusir dari rumah sendiri, Tidak ada seorangpun yang mau menolong walaupun dengan jaminan kepercayaan, karena tidak ada harta benda yg bisa saya jaminkan.

.

Contoh lainnya, lahir di weton Sabtu Pon, memang banyak cobaan dikala cobaan ekonomi yang selalu datang. Setiap ada yg menyakiti baik dengan ucapan atau perbuatan, akhirnya orang itu pasti akan mendapatan balasan, semoga tahun ini di buka jalan rejeki dari segala arah untuk keluarga anda.

.
Berbeda dengan Lahir di weton Rabu Pahing, memang berat ada saja cobaan hidup ini. Kita hanya bisa Fokus bekerja tetap semangat mensyukuri apa pun yg Tuhan berikan kepada diri ini semua dilakukan demi masa depan keluarga, bersyukur dengan Tuhan yang diberikan berkat rejeki sedikit demi sedikit tapi pasti semoga ditahun ini Tuhan kabulkan salah satu Doa n impian anda. Bisa mencukupi kebutuhan masa depan, bisa bahagiakan Orang tua anda.

.
Minggu Wage, kadang ada jeleknya juga, tidak semulus mitos wetonnya seperti, dari keluarga broken home, hidup sendiri sedari kecil, biaya sendiri, cari makan sendiri, tidak punya rumah buat kembali, hidup di jalan-masalah percintaan ga mulus, sampai akhirnya dititik dimana pasrah tidak ada siapa-siapa. Semoga Tuhan selalu beri rejeki untuk melanjutkan hidup.
.
Weton Kamis Kliwon, memang cobaan silih berganti tetapi seperti kata pepatah Tuhan tidak akan memberi cobaan melebihi kekuatan umatnya🙏.

.
Tidak ada hari baik dan hari buruk, semua tergantung karma perbuatan dan usaha yg kamu lakukan, Tuhan memberi manusia kelengkapan tubuh untuk berusaha bukan berharap dengan hari baik (katanya).
.

Soma Umanis, Senin Legi, misalnya kelahiran ini memiliki ujian berat seperti: Belum diberikan keturunan tetapi itu tidak masalah, Karna masih ada rezeki lain yang Tuhan berikan. Terutaman kesehatan, sudah bersyukur sekali. Mengingat kejadian covid tahun lalu, hanya kesehatan yg kita butuhkan.

.

Tidak mesti begitu disebabkan karena ini itu, Semua membawa takdir yang diiringi nasib yang ditentukan oleh perbuatan. Serta besar Urip dan arah mengiringi perjalanan sehari hari.

.

Tak terhindarkan/lepetan. (KARMA BHUANA AGUNG UNTUK BHUANA ALIT KEPADA BHUANA AGUNG LALU KE BHUANA ALIT KEMBALI) CHAKRA BHUANA TAK BERHENTI.. WAHAI UMAT MANUSIA HENDAKNYA BERBUAT KEBAIKAN DAN KEBAJIKAN LAH SELALU, TAKDIR YANG DIIRINGI SELALU OLEH KARMA AKAN SELALU MELEKAT PADA SETIAP MANUSIA.

.

BacaJuga Watak Kelahiran anda:

Watak Kelahiran Minggu Redite

Watak Kelahiran Rabu Buda

.

Berusaha tabah tegar ikhlas sambil berusaha tidak berdiam diri dan selalu memperbaiki diri.

Konteks rezeki yang dimaksud disini masih bias karena banyak yg mengambil persepsi bahwa rejeki selalu tentang uang atau harta.

Sumber narasi: HL8join.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.